riau24 Danramil 02 Rambah Minta Babinsa Tangkap Pelaku Narkoba | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Rokan Hulu

Danramil 02 Rambah Minta Babinsa Tangkap Pelaku Narkoba

0
Berita Riau -  Danramil 02 Rambah Minta Babinsa Tangkap Pelaku Narkoba
Rohul, Riau24.com - Danramil 02 Rambah, Kapten Inf Alza Septendi mengingatkan personilnya tidak terlibat dalam peredaran Narkoba, namun ikut dalam memerangi barang haram tersebut.

Demikian disampaikan Kapten Inf. Alza saat pengecekan personil di halaman kantornya di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah, Rohul.

Kapten Inf. Alza mengatakan Narkoba bukan saja merusak diri sendiri dan keluarga, namun bisa merusak bangsa dan negara. Dari itu ia menekankan personil untuk menjauhi barang haram tersebut.

"Sekali lagi saya tekankan agar seluruh personil menjauhi Narkoba," tegas Kapten Inf Alza.

Dirinya juga meminta personil ikut memerangi peredaran Narkoba. Bila melihat atau mengetahui orang sedang memakai atau terlibat dalam peredaran Narkoba, ia meminta anggota TNI tak segan menangkapnya.

"Tangkap saja, jangan takut," dukung Kapten Inf Alza ke personil Babinsa.

Diakuinya, saat ini Indonesia tengah perang terhadap peredaran Narkoba, bahkan Presiden Joko Widodo sudah menerapkan sebagai daerah darurat Narkoba.

"Maka dari itu, harus didukung oleh segenap komponen bangsa, baik militer, sipil dan seluruh lapisan masyarakat. Dampak Narkoba ini sangat dahsyat dalam hal perusakan mental bangsa Indonesia," jelasnya.

Kapten Inf Alza mengatakan kerugian terbesar dampak narkoba bukan hanya materil saja, akan tetapi dampak yang paling berbahaya adalah masa depan bangsa, dan rusaknya mental bangsa Indonesia di masa akan datang.

Selain Narkoba, Danramil 02 Rambah juga minta seluruh Babinsa di jajarannya terus meningkatkan patroli ke daerah-daerah, memantau titik kebakaran lahan dan hutan atau Karlahut) di wilayah teritorialnya masing-masing.


R24/dev/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru