riau24 Titik 0 KM Ground Breaking Tol Pekanbaru - Dumai masih Kondisi Tanah Lunak | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Titik 0 KM Ground Breaking Tol Pekanbaru - Dumai masih Kondisi Tanah Lunak

3
Berita Riau -  Titik 0 KM Ground Breaking Tol Pekanbaru - Dumai masih Kondisi Tanah Lunak
 
Pekanbaru, Riau24.com- Kondisi tanah tempat peresmian Ground Breaking Tol Pekanbaru - Dumai, ini masih terdapat kendala teknis.
Pasalnya, kondisi kontur tanah ini masih lunak tempat peresmian itu oleh Presiden Jokowi.
 
Ini diketahu, saat kunjungan pada lokasi yang akan dijadikan tempat peresmian, Rabu (11/5). Padahal, pada peresmian Ground Breaking Tol Pekanbaru - Dumai didapat ini tanah berada titik 0 Kilo Meter itu. merupa tempat alternatif pertama untuk peresmiannya,
 
"Masih dalam kondisi belum stabil atau lunak dan belum dilakukanya pengerasan. Padahal, peresmian akan sebentar lagi dilakukan oleh Presiden Jokowi. Ini akan dibenah dengan segera," terang Asisten II Pemko Pekanbaru.
 
Dedi Gusriadi ini mengatakan, hal pada titik 0 hingga 1,5 KM, masih merupa tanggungjawab di Pemko Pekanbaru. Kondisi inipun sampai hingga ke pintu Jalan Tol. Mantan Kadishubkominfo Pekanbaru juga mengatakan, mungkin itu disebab selama seminggu terakhir diguyur hujan.
 
R24/rul/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Jumat, 11 Mei 2018 20:50 wib
CEMEPOKER Bandar poker indonesia terbaik dan populer. Download aplikasi poker versi terbaru dan nikmati berbagai fitur terbaru dan desain lobby permainan yang lebih baik. Bikin permainanmu semakin seru dan menantang. Kami terus berusaha menyajikan game terbaik dan layanan berkualitas hanya untuk anda. Nikmati promo bonus Freechips hingga sebesar Rp50.000 setiap hari. gabung bersama kami sekarang juga dan dapatkan bonus menarik lainnya hanya di cemepoker Minimal Deposit Rp.25.000 Minimal Withdra
Ida
Rabu, 11 Mei 2016 18:02 wib
Duh duh duh. Bisa bahaya juga nantik nih . Kalo longsor gmn?
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru