riau24 Dwi Agus Sumarno Sebut Banjir di Pekanbaru, Karena DAS tidak Bersih | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Dwi Agus Sumarno Sebut Banjir di Pekanbaru, Karena DAS tidak Bersih

0
Berita Riau -  Dwi Agus Sumarno Sebut Banjir di Pekanbaru, Karena DAS tidak Bersih
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, permasalah banjir yang terjadi di Kota Pekanbaru sudah menjadi langganan tiap musim hujan. Dan berbagai upaya telah dilakukanya Pemko Pekanbaru melalu instansi terkait. Tetapi, masalah genangan air yang berakibatkan banjir tetap terjadi.
 
"Permasalahan ada banjir di Kota Pekanbaru ini jadi langganan bagi masyarakat. Padahal, didalam hal ini terus dilakukanya pembersihan drainase oleh petugas kebersihan disediakan. Cuma jadi pertanyaan itu, kenapa masih bisa ada terjadi genangan air. Inikan, berarti pada drainase tidak bersih," katanya.
 
Demikian diungkapkan Dwi Agus Sumarno kepada wartawan, Rabu (11/5), saat di Pekanbaru. Kepala Dinas Cipta Karya dan SDA Riau ini menyebutkan, tidak bersihnya drainase mengakibatkan aluranya air menjadi macet dan tersumbat. Yang sehingganya, air meluap ke permukaan, makanya banjir.
 
"Banjir itu, seakan sudah menjadi langganan pada Kota Pekanbaru. Untuk itu, harus ada ketegasanya dari instansi terkait hal menangan masalah ini hingga tuntas. Sebab, masalah banjir di Kota Pekanbaru bisa teratasi kalau benar-benar ini ditangani. Karena, masalah banjir itu cerita lama," terangnya. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru