riau24 Bos Amazon Cetak Rp 238 Triliun Dalam Satu Triwulan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bisnis

Bos Amazon Cetak Rp 238 Triliun Dalam Satu Triwulan

0
Berita Riau -  Bos Amazon Cetak Rp 238 Triliun Dalam Satu Triwulan
Jakarta, Riau24.com  - Kepopuleran nama Jeff Bezos bagi dunia bisnis dan teknologi pasti sudah tidak asing lagi. Bagaimana tidak menjadi populer, bos Amazon.com ini mampu mencetak US$ 18 miliar atau sekitar Rp 238,90 triliun hanya dalam waktu tiga bulan.

Bezos memiliki saham sekitar 17,6 persen dari total kepemilikan saham Amazon. Nilai sahamnya senilai US$ 58 miliar padahal tiga bulan lalu, nilai saham tersebut sekitar US$ 40 miliar. Jadi kalau dihitung-hitung, miliarder ini mampu menghasilkan sekitar US$ 200 juta setiap hari, dan setara sekitar US$ 8,3 juta dalam satu jam.

Jeff Bezos atau pria yang bernama lengkap Jeffrey Preston Bezos lahir di Albuquerque, New Mexico, 12 Januari 1964. Dia mendirikan Amazon pada 1994. Salah satu situs yang terkenal di dunia hasil dari Amazon adalah Alexa Internet, Inc.
Alexa selalu dijadikan ajang merangking website atau blogger yang ada didunia.

Karena Alexa Internet Inc. atau disingkat Alexa menyediakan layanan data komersial terkait traffik web. Sehingga berfungsi untuk memfasilitasi penggunanya (blogger) guna mengetahui informasi tentang rangking/ peringkat suatu situs, yang didasarkan pada jumlah trafik atau pengunjung yang masuk ke situs.
Alexa Internet, Inc

Empat tahun kemudian ia masuk jajaran 400 orang terkaya Amerika versi Forbes dengan total kekayaan Rp 21,5 triliun. Perusahaan Amazon milik Bezos juga mampu menjadi perusahaan paling bernilai di dunia. Kekayaannya terus meningkat sehingga pada 2010 masuk dalam 20 orang terkaya Amerika dan muncul di daftar orang paling berpengaruh untuk pertama kalinya.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru