riau24 Kembali, Pembunuhan Sadis Terjadi Di Nias | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peristiwa

Kembali, Pembunuhan Sadis Terjadi Di Nias

0
Berita Riau -  Kembali, Pembunuhan Sadis Terjadi Di Nias
Jakarta, Riau24.com - Akhir-akhir ini Pulau Nias menjadi sorotan publik karena beberapa kasus pembunuhan. Kali ini seorang pria bernama Gatolo, warga Desa Iraono Lase, Kecamatan Laweha, Nias Utara tewas setelah dianiaya sekelompok preman.

Para preman tersebut mengikat tangan dan kakinya, kemudian memukuli korban tanpa ampun hingga babak belur.
Kondisi Gatolo yang sudah terkapar dan menangis memohon ampun, tidak diindahkan oleh sekelompok preman tersebut.

Yang lebih menyedihkan, saat korban dianiaya seorang polisi datang ke lokasi. Namun oknum polisi tersebut hanya membiarkan dan tidak mengambil sikap untuk menolong Gatolo.

Kabar kematian Gatolo yang menyedihkan tersebut, disampaikan oleh Gerakan Peduli Nias (GNP) ke akun facebook Humas Polres Nias pagi ini . Tak lupa GNP juga menyertakan foto Gatolo.

"Kami minta kepada Pak Kapolres Nias dan Kapolda Sumatera Utara untuk menangkap pelaku. Dan untuk oknum polisi yang hanya melihat kejadian tersebut tanpa memberikan bantuan juga diberikan hukum yang berlaku", pinta Gerakan Penuli Nias dalam postingannya.

Para netizen yang turut prihatin dengan kejadian tersebut memberikan banyak komentar.

Salah satunya dari Taro Lase, "Turut berduka cita, semoga Tuhan memaafkan smua org yang sdh ikut melenyapkan nyawanya amin... Jk mmg ada oknum polisi di loaksi hrs disertai dgn saksi dr masyarakat, klo bs ada foto-totonya saat dilakukan penganiayaan. Gatolo ini salah apa koq sampai tega disiksa spt ini diikat da dibunuh ? Sptny P Nias sdh darurut kejahatan, akhir-akhir ini banyak pembunuan.
Apakah polisi sdh berhasil menangkap para pembunuh korban selama ini ? Alaihe nalo aila ita,"

Namun seorang netizen mengaku kalau mengenal korban dan turut memberi komentar, "Setau sy korban ini yg preman ...suka nakut nakutin org yg ke kebun / ladang terutama wanita dan cukup meresahkan masyarakat setempat"

Selain itu beberapa netizen juga mengungkapkan isi hatinya dengan kondisi Nias yang akhir-akhir ini sering terjadi kasus pembunuhan. Seperti kasus Parada Toga, sang penagih pajak yang hidupnya harus berakhir di tangan seorang pengusaha Nias.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru