riau24 Ahok Senang Karena Terima 4 Penghargaan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Nasional

Ahok Senang Karena Terima 4 Penghargaan

0
Berita Riau -  Ahok Senang Karena Terima 4 Penghargaan
Jakarta, Riau24.com - Rasa bahagia karena mendapat penghargaan, tidak bisa disembunyikan dari wajah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Bagaimana tidak, Jakarta diganjar empat penghargaan sekaligus saat ia menjabat sebagai orang satu di DKI.

Penghargaan tersebut disematkan saat acara penutupan Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrembang) 2016 di Istana Negara.

Empat penghargaan tersebut diberikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Sofyan Djalil di ruang utama Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016). Turut pula disaksikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Adapun penghargaan yang disematkan itu adalah Anugerah Pangripta Nusantara (APN) 2016 yang diterima Pemprov DKI Jakarta, yakni Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Terbaik, Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Inovatif, Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Progresif. Penghargaan terakhir adalah Millenium Development Goals (MDGs) 2016, Terbaik I Kategori Tingkat Pencapaian MDGs Tertinggi Tahun 2015.

Ahok memeperkirakan kemenangan DKI salah satunya karena DKI sudah menerapkan e-Musrembang dan e-Budgeting.

"Keunggulan kita kan e-musrenbang sampai ke e-budgeting. Kita enggak berpikir banyak soal penghargaan sebenarnya, kerja aja soal penghargaan ya kita terima kasih," ucap Ahok


R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru