riau24 MU Kian Dekat dengan Bintang 'Terbuang' Madrid | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bola

MU Kian Dekat dengan Bintang 'Terbuang' Madrid

0
Berita Riau -  MU Kian Dekat dengan Bintang 'Terbuang' Madrid

Riau24.com – Klub elite Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan segera melepas bintang asal Kolombia, James Rodriguez. Adalah Manchester United yang dikabarkan akan menampung bintang 'terbuang' Los Blancos tersebut.

Hal ini diprediksi oleh pakar transfer sekaligus jurnalis senior Spanyol, Guillem Balague. Dilansir Express, manajemen Madrid akan melepas pemain 24 tahun tersebut andai MU mau menebusnya dengan mahar tinggi, £60 juta, atau senilai dengan Rp1,2 triliun.

Nasib James di Real Madrid memang tak jelas. Setelah tampil impresif di musim perdananya, James kerap jadi pemain cadangan musim ini. Hal ini tak lepas dari peralihan pelatih dari Carlo Ancelotti kepada Rafael Benitez, dan kini Zinedine Zidane.

Setelah disalip Bayern Munich dalam perburuan pemain muda Benfica, Renato Sanches, MU bisa mendapat pemain pengganti yang sepadan bahkan lebih.

"Situasi ini sepenuhnya milik Jorge Mendes (agen James), dan ia telah berbicara kepada klub lain. Real Madrid akan menerima tawaran, tetapi saat ini mereka ingin memulihkan uang yang mereka habiskan (dalam beberapa tahun). Awasi itu," ujar Balague dilansir Sky Sports.

Bukan hanya MU yang dikaitkan dengan James. Dua klub papan atas Inggris lainnya, Arsenal dan Manchester City, dikabarkan tertarik juga untuk memboyongnya. Hanya saja, kedua tim ini menganggap harga yang dibanderol Madrid terlalu tinggi.

James sebelumnya didatangkan Madrid £63 juta. Dua musim berseragam El Real, James total tampil dalam 77 pertandingan dan mengemas 25 gol di semua ajang kompetisi. Ia juga ikut mencicipi gelar Piala Dunia Klub dan Piala Super Eropa di tahun 2014 lalu.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru