riau24 Si Seksi Megan Fox Bicara Soal Kehidupan Seks | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Selebriti

Si Seksi Megan Fox Bicara Soal Kehidupan Seks

0
Berita Riau -  Si Seksi Megan Fox Bicara Soal Kehidupan Seks

Riau24.com – Imej seksi yang melekat pada Megan Fox membuat banyak orang selalu berpikir miring tentangnya. Fox berusaha meluruskan persepsi orang tentang dirinya. Ia pun blakblakan soal kehidupan seksnya. 

Dalam sebuah wawancara, Fox mengungkapkan bahwa ia bukanlah orang yang gampangan pada pria. Ia juga bukan orang yang mudah jatuh cinta. Dia juga pantang terlibat cinta satu malam. Bahkan, secara terus terang, Fox menyatakan dirinya tak bisa membayangkan bercinta dengan orang yang tak dicintainya. 

"Saya tidak akan pernah bercinta dengan seseorang yang tak saya cintai. Pikiran itu membuat saya muak," katanya seperti dilansir dariLollipop

Bintang film Transformers ini sedang hamil anak ketiga. Kehamilan ini dikabarkan membawa pengaruh besar pada rumah tangganya dengan Brian Austin Green. Kabarnya, kehamilan ketiga ini menjadi salah satu jalan memperbaiki rumah tangganya dengan aktor lawas tersebut.

Fox yang sempat mengajukan gugatan cerai ke pengadilan, dikabarkan memilih rujuk dengan alasan hamil. 

"Jadi, yang sebenarnya adalah apa yang terjadi pada saya, dan pada satu titik saya tak mau mengurusi hal-hal yang tidak penting," ungkapnya. 

Ia juga berbicara soal kariernya di dunia akting. Ia mengaku tak terlalu terobsesi untuk terus eksis dan membintangi banyak film.

"Ini bukan sesuatu yang membuat saya bergairah. Jadi, saya bertanya, 'apa yang membuat saya di sini dan di mana gairah saya?'," ujarnya. 

Namun, ia membantah bahwa pernyataan tersebut adalah tanda dirinya putus asa dengan kariernya. Ia mengaku bukan orang yang ambisi. “Saya sampai ke tempat ini tanpa usaha apapun. Ini aneh, karena saya terus mendapatkan tawaran film-film besar, film-film yang terkenal. Aku hanya mencoba mencari tahu dan mencari artinya,” ungkap Fox. (asp)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru