riau24 DJP Kanwil Riau Kepri Menaja Sosialisasi Wajib Pajak dengan Dunia Usaha  | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

DJP Kanwil Riau Kepri Menaja Sosialisasi Wajib Pajak dengan Dunia Usaha 

0
Berita Riau -  DJP Kanwil Riau Kepri Menaja Sosialisasi Wajib Pajak dengan Dunia Usaha 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dirjen Pajak Riau dan Kepri menggelar sosialisasi wajib pajak bersama dengan Badan intelejen negara dan Polri di Hotel Pangeran, Kamis (12/5).
 
Acara terselenggara kerjasama direktorat jenderal pajak dengan instansi penegak hukum dalam rangka penegakan hukum bidang perpajakan.
 
Jufrizal selaku pemateri yang dari Kasi Korwas PPNS Ditreskrimsus Polda Riau mengatakan, PPNS sekarang untuk diketahui wajib pajak dapat menjalankan tugas lebih garang lagi. Ini dilakukan untuk halnya pencapaian target penerimaan pajak yang maksimal pada tahun 2016.
 
"Apalagi sekarang direktorat pajak menetapkan tahun 2016 sebagai tahun penegakan pajak. Maka berbagai upaya pemerintah untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak," tuturnya. 
 
Hal senada diungkap narasumber dari Dirjen Pajak Yusfar Katrina, selaku Kabid Pemeriksaan serta Pencegahan. Ditahun ini, target penerimaan pajak ditetapkannya sebesar Rp1.360 triliunan. Kalau target Kanwil DJP Riau dan Kepri sebesar Rp26,34 triliunan dengan realisasi hingga kini Rp5,1 triliiun atau 19,24 persen.dari target.
 
"Peningkatan efektivitas penegakan hukum serta revitalisasi pemeriksaan, Penagihan dan penyelidikan pidana pajak di DJP diharapkan bisa memberikan kontribusi yang optimal bagi penerimaan pajak," tutupnya.
 
R24/rul/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru