riau24 47 Pejabat Eselon III dan IV Pemko Dilantik, 2 Tak Hadir | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

47 Pejabat Eselon III dan IV Pemko Dilantik, 2 Tak Hadir

2
Berita Riau -  47 Pejabat Eselon III dan IV Pemko Dilantik, 2 Tak Hadir
Pekanbaru, Riau24.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer hari ini seharusnya melantik 47 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Namun dari 47 total pejabat yang dilantik tersebut, hanya dihadiri oleh 45 pejabat saja.
 
Dua pejabat yang tidak hadir tersebut adalah Sekretaris Camat Senapelan dan Sekretaris Camat Pekanbaru Kota. Tidak hadirnya dua pejabat ini diketahui Noer karena adanya halangan dari pejabat tersebut. "Ada dua orang yang tidak hadir. Katanya ada anaknya yang sakit dan satu lagi itu mungkin karena masalah kesiapan saja," katanya santai.
 
Diungkapkannya, untuk dua orang pejabat yang belum diambil sumpah jabatannya ini akan segera dijadwalkan waktu pelaksanaan pelantikannya. "Secepatnya akan kita ambil sumpah jabatannya dan akan dilantik. Tapi mungkin tempatnya di ruang BKD saja," ungkapnya, Kamis (12/5/2016) di Aula Kantor Bappeda Pekanbaru.
 
Adapun pejabat yang dilantik ini diantaranya, eselon IIIA sebanyak empat orang, eselon IIIB sebanyak tujuh orang, eselon IVA sebanyak 23 orang dan eselon IVB sebanyak 13 orang.
 
"Melalui momen ini, diharapkan pejabat administrator dan pengawas yang dilantik dapat menjalankan amanah dan mengemban tugas dengan sebaik-baiknya. Sebab amanah yang diemban ini mengandung konsekuensi dan pertanggung jawaban kepada Tuhan dan Negara," harap Noer usai melantik.
 
Noer juga menuturkan pelantikan ini merupakan evaluasi menyeluruh dari kompetensi, kualifikasi dan integritas serta persyaratan lain yang sudah dinilai dan dibutuhkan untuk menduduki jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemko Pekanbaru.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Arul
Kamis, 12 Mei 2016 17:11 wib
Baru mau dilantik sudah tak datang. Semoga bisa jalankan amanah negara sajalah kalian ya
Novi
Kamis, 12 Mei 2016 17:08 wib
Semoga amanah
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru