riau24 Sekda Pekanbaru Berang Sebab Tak Seluruh Pejabat Ucapkan Sumpah Jabatan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sekda Pekanbaru Berang Sebab Tak Seluruh Pejabat Ucapkan Sumpah Jabatan

1
Berita Riau -  Sekda Pekanbaru Berang Sebab Tak Seluruh Pejabat Ucapkan Sumpah Jabatan
Pekanbaru, Riau24.com- Pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru hari ini, Kamis (12/5/2016) di Aula Kantor Bappeda sempat menyulut amarah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer selaku pelantik. Pasalnya, saat pembacaan sumpah jabatan diketahui Noer ada pejabat yang tidak serius bahkan tidak mengucap sumpah tersebut.
 
Usai satu kali pembacaan sumpah jabatan, Noer menegaskan agar pejabat serius dan mengikuti pembacaan sumpah dengan benar. Karena mengetahui ada pejabat yang tidak serius tersebut, pengucapan sumpah harus diulang kembali.
 
"Mohon pejabat mengikuti pengucapan sumpah jabatan ini dengan benar. Saya melihat ada yang tidak mengucap sumpah, jadi kita ulangi sekali," ujar Noer dengan nada tegas dan kesal.
 
Berdasarkan pantauan Riau24.com, dari awal pengucapan hingga akhir pengucapan sumpah jabatan tersebut memang terlihat ada satu pejabat yang tidak serius mengikuti Sekda dalam pengambilan sumpah jabatan. Pejabat perempuan yang berada pada baris ke tiga yang mengenakan kerudung putih tersebut hanya menunduk tanpa mengucapkan sumpah jabatan yang semestinya. 
 
Pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Pekanbaru yang dilantik hari ini berjumlah 47 orang. Namun hanya dihadiri oleh 45 orang pejabat saja karena terdapat dua pejabat yang berhalangan hadir yakni Sekretaris Camat Senapelan dan Sekretaris Camat Pekanbaru Kota.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Gilang
Kamis, 12 Mei 2016 17:13 wib
Gimana lah gak marah Sekda tu. Pejabat yang dilantik gak serius.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru