riau24 Museum Koleksi Juara Dunia Akan Segera Dibuka | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Sport

Museum Koleksi Juara Dunia Akan Segera Dibuka

0
Berita Riau -  Museum Koleksi Juara Dunia Akan Segera Dibuka
Jakarta, Riau24.com - Rider MotoGP Jorge Lorenzo berencana membuka sebuah museum yang berisikan pernak-pernik dari para legenda juara dunia F1 dan MotoGP.
 
  1. Lorenzo yang sangat mencintai dunia balap, tidak hanya ingin menjadi sebagai rider yang turun langsung ke lintasan tetapi ia juga seorang penggemar yang sudah mengoleksi memorabilia para pembalap selama bertahun-tahun.
 
Pembalap Movistar Yamaha yang tahun depan akan hijrah ke Ducati itu pun akan membuka sebuah musim Koleksi Juara Dunia di Andora untuk memamerkan koleksinya.
 
Museum tersebut akan diisi dengan pernak-pernik dari pebalap ternama seperti Niki Lauda, Ayrton Senna, Michael Schumacher, Fernando Alonso, Barry Sheene, Mick Doohan, Wayne Rainey, Valentino Rossi, Casey Stoner, dan banyak lainnya.
 
Museum ini juga dilengkapi dengan mesin simulator yang dapat digunakkan para pengunjung untuk menikmati serunya membalap di MotoGP dan F1 secara virtual. Terdapat toko dan restoran untuk melengkapi museum tersebut.
 
Mengutip akun Instagram Lorenzo, @jorgelorenzo99, museum tersebut rencananya akan dibuka untuk umum dalam hitungan beberapa bulan ke depan. 
 
R24/dov
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru