riau24 Mutasi 5 Perwira di Pangkalan Kerinci | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pelalawan

Mutasi 5 Perwira di Pangkalan Kerinci

0
Berita Riau -  Mutasi 5 Perwira di Pangkalan Kerinci
Pangkalan Kerinci, Riau24.com - Hari ini, Kamis (12/5/2016) Polres Pelalawan menggelar serah terima jabatan (Sertijab). Sertijab kali ini dilakukan karena adanya mutasi sebanyak 5 perwira.

Sertijab 1 Perwira Menengah (Kompol) dan 4 perwira peratama (AKP dan IPTU ) dipimpin oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga.

Berikut daftar para perwira yang dimutasi :

Kabag Sumda Polres Pelalawan, Kompol Abdullah Hariri dimutasi sebagai Kabagren Polresta Pekanbaru dan digantikan oleh Kompol Sumarno yang sebelumnya dari Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti.

Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Rezi Dharmawan dimutasi ke jabatan Kapolsek Tampan, Polresta Pekanbaru dan digantikan oleh AKP Sahardi, sebelumnya Kanit Sabhara Polsek Pangkalan Kerinci.

Kapolsek Bandar Sekijang, AKP Adi Pranyoto mendapat jabatan baru sebagai Kanit II Siturjawali Subditgasum Ditsabhara Polda Riau. Jabatan Kapolsek Bandar Sekijang diganti AKP Hendrix, sebelumnya Kapolsek Tapung Hilir, Polres Kampar.

Kapolsek Kuala Kampar, AKP Yuherman menjabat Kapolsek Bantan, Bengkalis dan digantikan IPTU Syeh Syarif Hidayatullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Pelalawan.

Terakhir AKP Erde Dianto, Kasat Sabhara Polres Pelalawan dimutasi ke Kasubbagyanma SPN Polda Riau, dan jabatan lamanya digantikan oleh AKP Yan Fajar dari Kasat Sabhara Polres Kepulauan Meranti.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru