riau24 Komitmen Berantas Narkoba, Polresta Pekanbaru Musnahkan Narkoba Miliaran Rupiah | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Komitmen Berantas Narkoba, Polresta Pekanbaru Musnahkan Narkoba Miliaran Rupiah

0
Berita Riau -  Komitmen Berantas Narkoba, Polresta Pekanbaru Musnahkan Narkoba Miliaran Rupiah
Pekanbaru, Riau24.com - Perang terhadap narkoba, terus digesa oleh Kepolisian Resor Pekanbaru. Pada Kamis (12/5/2016) siang, Kepolisian Resor Kota Pekanbaru menggelar pemusnahan barang bukti.

Barang bukti yang dimusnahkan berupa 22 kilogram ganja senilai Rp30 juta serta 800 gram sabu senilai Rp1,3 miliar. Semua barang bukti ini merupakan hasil tangkapan Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru.

Kombes Pol, Drs Aries Syarief Hidayat MM datang memimpin langsung pemusnahan barang bukti yang digelar langsung di halaman Mapolresta Pekanbaru sekitar pukul 10.30 WIB.

"Komitmen kita untuk memberantas narkoba akan terus kita lakukan. Salah satunya dengan cara memusnahkan barang bukti ini. Kita tidak mau generasi penerus bangsa di Pekanbaru ini menjadi pemakai Narkoba," kata Aries.

Dalam acara pemusnahan Narkoba tersebut turut disaksikan tersangka KM dan SF, perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari), Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru serta perwakilan dari BNN Kota Pekanbaru.

Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza SH MH menceritakan tentang jumlah 22 kilogram ganja tersebut, merupakan sitaan dari tersangka Narkotika yaitu KM dan SF.

"Untuk ganja sudah kita sisihkan 10 gram untuk barang bukti di persidangan dan 100 gram lagi untuk pemeriksaan di laboratorium. Sementara 800 gram sabu dimusnahkan dengan cara di blender," tutur Iwan.



R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru