riau24 Persija Tidak Boleh Anggap Remeh Lawan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Sport

Persija Tidak Boleh Anggap Remeh Lawan

0
Berita Riau -  Persija Tidak Boleh Anggap Remeh Lawan
Jakarta, Riau24.com - Persija Jakarta memberi hasil positif dalam dua pertandingan bahwa mereka tak terkalahkan. Paulo Camargo, pelatih tim ibu kota, mengingatkan para pemain agar tidak memandang remeh Persela Lamongan pada lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC)-A di Stadion Utama Gelora Bung karno, Jakarta, Jumat (13/3).
 
Tim yang dijuluki Macan Kemayoran ini sukses mengumpulkan empat poin dari dua laga sebelumnya, yakni Persipura Jayapura dan Semen Padang.
 
Persela sudah dua kali mengalami kekalahan dari Gresik United dan PSM Makassar.
 
Ismed Sofyan, kapten tim, meminta rekan-rekannya untuk tidak sombong dengan pencapaian empat poin pada dua pertandingan sebelumnya. Meski kini bertengger di posisi kelima, Persija masih bisa tergelincir kapan saja jika tidak bermain konsisten sepanjang pertandingan.
 
Biarpun sudah dibekali strategi khusus untuk mengeksplorasi kelemahan Persela, namun semangat juang tinggi menjadi perhatian khusus pelatih untuk menjaga konsistensi permainan di ISC.
 
"Kalau masalah strategi, mungkin pelatih melihatnya dari segi kelemahan lawan yang akan kita manfaatkan. Tapi, yang paling utama mungkin lebih kepada motivasi bermain saya rasa," kata Ismed seusai menjalani sesi latihan di SUGBK, Kamis (12/5).
 
"Para pemain diminta untuk tidak menganggap remeh lawan. Walaupun mereka (Persela) tidak meraih hasil bagus di dua pertandingan sebelumnya tetapi, motivasi mereka pasti akan berbeda ketika melawan Persija," ujar bek sayap 36 tahun itu.
 
Kapten Persela Choirul Huda menegaskan sudah melupakan dua kekalahan beruntun yang dialaminya. Ia berambisi untuk mencuri poin dari anak-anak Jakarta.
 
Laskar Joko Tingkir sejatinya punya komposisi legiuns asing yang cukup mumpuni, termasuk keberadaan pemain gaek Herman Djumafo. Kehadiran mantan pemain Persija, Victor Pae, juga jadi modal bagus untuk memetakan kekuatan bekas timnya itu.
 
R24/dov
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru