riau24 Harapan Cinta Penelope untuk Jupiter Fortissimo | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Selebriti

Harapan Cinta Penelope untuk Jupiter Fortissimo

0
Berita Riau -  Harapan Cinta Penelope untuk Jupiter Fortissimo

Riau24.com – Selaku sahabat, Cinta Penelope mendukung dan tetap memberikan semangat kepada Jupiter Fortissimo. Meskipun, sahabatnya kini tengah menjalani pemeriksaan assessment di Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 12 Mei 2016. Cinta berharap jalan yang terbaik untuk pria berusia 34 tahun ini.

"Kami tetap men-support dia, karena sahabatan sama dia. Ya, dia memang menyesal, cuma sekarang sudah lebih tabah dan menerima prosedur yang ada," kata Cinta di BNN, Kamis 12 Mei 2016.

Ya, pria bernama asli Jansen Talloga itu memang kedapatan menggunakan narkoba, dia sebagai korban.

Saat itu, dia dan empat rekannya sedang berada di dalam ruang karaoke kawasan Lokasari, Jakarta Barat, Selasa, 10 Mei 2016 pukul 00.30 WIB. Direktur Peran Serta Masyarakat BNN, Brigjen Pol Siswandi mengatakan, ada kemungkinan Jupiter akan direhabilitasi.

"Ya, memang saat menggunakan, di Lokasari. Dia sudah menyadari, nanti hasil assessment yang berbicara, mudah-mudahan direhabilitasi. Karena, pecandu itu pesakitan, jadi harus diobatin," tutur Siswandi.

Sebelumnya, Jupiter Fortissimo mengejutkan publik setelah ditangkap petugas Polsek Taman Sari karena kasus narkoba. Maklum, sebelumnya, Jupiter sempat mengaku sudah bertobat dan menjauhkan narkoba.

Dalam penyelidikan, Jupiter mengaku sudah satu bulan belakangan ini mengonsumsi narkotika jenis sabu. Ia kembali memakai narkoba untuk senang-senang dan mengisi kekosongan waktu, karena sedang sepi tawaran syuting. Namun, klaim tersebut dibantah oleh kuasa hukum Jupiter, Fransisca Indrasari.

"Tidak benar kalau karena enggak dapat job. Tapi, karena diajak temannya," ujar Fransisca.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru