riau24 Hiddink Belum Pastikan Masa Depan Terry di Chelsea | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bola

Hiddink Belum Pastikan Masa Depan Terry di Chelsea

0
Berita Riau -  Hiddink Belum Pastikan Masa Depan Terry di Chelsea

Riau24.com – Masa depan kapten Chelsea, John Terry, masih simpang siur. Manajer interim The Blues, Guus Hiddink, mengaku belum mengetahui soal masa depan bek 35 tahun ini di Stamford Bridge.

Kontrak Terry bersama Chelsea akan habis di akhir musim ini. Februari lalu, dia mengumumkan akan meninggalkan Chelsea karena tak kunjung mendapatkan kontrak baru.

"Sulit untuk memprediksi ke arah mana ini akan berlangsung. Mari tunggu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan, soal isu ini. Tentu saja, John terus menjalin kontak dengan kami. Dia telah melalui karir dengan panjang, dan sangat dihargai fans," ujar Hiddink seperti dilansir Soccerway.

"Kami akan segera melihat masa depannya, mari tunggu sebentar. Mudah-mudahan kedua belah pihak mendapatkan keputusan yang bagus, dan mari berharap yang terbaik," lanjut manajer asal Belanda ini.

Terry membela Chelsea sejak musim 1998/99. Dia telah menorehkan 66 gol dalam 703 penampilan bersama The Blues.

Musim ini, Terry hanya tampil 24 kali di Premier League. Ini menjadi salah satu yang terendah dalam 7 musim terakhir. Terry tampil dalam seluruh pertandingan (38 laga), saat Chelsea menjuarai Premier League musim lalu.

(ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru