riau24 Bos Mercedes Peringatkan Ancaman Ferrari | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

F1

Bos Mercedes Peringatkan Ancaman Ferrari

0
Berita Riau -  Bos Mercedes Peringatkan Ancaman Ferrari

Riau24.com – Bos Tim Formula 1 (F1) Mercedes, Toto Wolff menyebutkan Ferrari masih menjadi pesaing berat dalam seri selanjutnya bagi timnya. Dari empat seri GP yang sudah di gelar, Mercedes telah mendominasi melalui pembalap mereka, Nico Rosberg. 

Untuk sementara ini, Rosberg kokoh dipuncak klasemen F1 dengan torehan 100 poin. Sedangkan juara bertahan, Lewis Hamilton berada diposisi kedua dengan mengumpulkan 57 poin. 

Pada GP Rusia, Rosberg dan Hamilton berhasil meraih posisi pertama dan kedua. Sedangkan pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen finis ditempat ketiga. 

Wolff menilai, finisnya Ferrari ditempat ketiga bukan karena strategi dan kemampuan mereka. Namun lebih pada kondisi sirkuit Sochi. Wolff menjelaskan, trek di Sochi sangat berbeda, permukaan yang halus sehingga membuat banyak tim yang dapat melaju lebih cepat dari sebelumnya. 

"Ini adalah sirkuit tertentu di mana anda harus mendapatkan dengan benar grip dan downforce aerodinamis. Tenaga mesin berperan, dan saya telah melihat kinerja Ferrari di Sochi, namun saya tidak melihat datanya," kata Wolff. 

GP Spanyol yang berlangsung pada Minggu 15 Mei mendatang, Ferrari berusaha mencari kemenangan untuk memperkecil jarak dengan dua Ferrari. Kimi Raikkonen yang berada diperingkat ketiga, harus meraih kemenangan demi memperkecil jarak 81 dengan Mercedes. 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru