riau24 Jokowi Janji Buka Munaslub Golkar | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Politik

Jokowi Janji Buka Munaslub Golkar

1
Berita Riau -  Jokowi Janji Buka Munaslub Golkar

Riau24.com – Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie, bersama Sekretaris Jenderal Idrus Marham hari ini menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan. Dalam pertemuan itu, pimpinan Golkar menyampaikan undangan resmi kepada Presiden Jokowi untuk membuka Munaslub pada Sabtu, 14 Mei 2016, di Bali.

ARB, biasa Aburizal disapa, memastikan Presiden Jokowi akan hadir. Namun, jadwalnya sedikit berubah dari rencana semula, mengingat Jokowi akan bertolak ke luar negeri pada Minggu, 15 Mei. Itu sebabnya Munaslub dimajukan menjadi Sabtu, 14 Mei 2016, pukul 19.00.

Dalam pertemuan sekitar 30 menit itu, ARB mengakui memang sempat berbincang ringan dengan Presiden Jokowi. Bahkan, diselingi dengan tawa kecil.

"Saya ngobrol tentang bagaimana bapak lihat siaran televisi Rabu malam (debat caketum Golkar). ‘Lihat (dijawab Jokowi).’ Bagus tuh, katanya," kata ARB usai bertemu Jokowi, Kamis siang 12 Mei 2016.

Pertemuan singkat itu, kata ARB, juga dalam suasan yang bersahabat. Walau hanya jamuan teh.

"Minum teh, cuma sebentar kan, kalau makan kita keselek nanti," kata ARB bergurau.

(ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 18:00 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru