riau24 Gadis Cantik di Inhil, Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Indragiri Hulu

Gadis Cantik di Inhil, Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual

0
Pelaku pemerkosaan
Berita Riau -  Gadis Cantik di Inhil, Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual
Rengat, Riau24.com - Semakin bobroknya moral para remaja saat ini, tampaknya harus menjadi perhatian besar semua pihak. Terutama dari orangtua yang harus lebih ekstra ketat dalam memperhatikan pergaulan anaknya yang mulai menginjak remaja. Karena kebanyakan, pelaku pemerkosaan dilakukan oleh orang dekat dari si anak.

Seorang gadis yang baru berumur 15 tahun, sebut saja Bunga warga Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) nyaris diperkosa tetangga sendiri. Kejadian tersebut terjadi saat ia ditinggal pergi kedua orangtuanya.
 
Kronologi kejadian tersebut, pada Senin malam saat korban yang ditinggal berdua dengan adiknya, didatangi tetangganya, Israk. Israk berpura-pura hendak menumpang ngecharge baterai Hpnya dirumah Bunga. Bunga yang merasa sudah mengenal Israk, dengan tidak memiliki perasaan curiga sedikitpun, memperbolehkan Israk masuk kedalam rumah.

Bunga bahkan sempat meminta tolong agar Israk mengecek minyak mesin genset yang berada di samping rumah.  Namun ternyata Israk memiliki maksud jahat. Bunga yang saat itu berdiri didepan pintu, langsung dipeluk Israk dari belakang.

Israk yang sudah dirasuki hawa nafsu kemudian mengangkat tubuh Bunga dan membawanya ke bawah pohon sawit disamping rumah Bunga.

Bunga yang ketakutan berusaha melepaskan diri, namun Israk berusaha membaringkan korban sambil melucuti bajunya. Untungnya aksi tersebut bisa digagalkan setelah Bunga terus menjerit minta pertolongan warga.

Keesokan harinya, Bunga melaporkan peristiwa tersebut pada orangtuanya. Orang tua Bunga tidak terima dengan perlakuan yang diterima anaknya, segera melaporkan kasus tersebut ke Polsek Peranap.

Polisi yang mendapat laporan segera menangkap pelaku. Pelaku pun berhasil dibekuk tanpa ada perlawanan.

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, saat dimintai keterangan membenarkan kejadian tersebut.

" Betul, memang ada laporan tentang pencabulan terhadap anak dibawah umur. Laporan ini kami terima dari ibu korban yang berinisial SM (36) pada Selasa (10/5/2016).
Ibu korban tidak terima dengan perbuatan yang dilakukan Israk alias Ica (23) kepada anaknya yang masih SMP. 
Meskipun menurut terlapor ia tak berhasil memasukkan alat kelaminnya pada korban, karena ia hanya sempat memasukkan jari tangannya ke alat vital korban.
Korban yang terus menangis, membuat terlapor ketakutan aksinya akan diketahui warga pun tidak berani memperkosa korban"

Untuk saat ini, pihak kepolisian mengaku sedang mendalami kasus tersebut dengan memeriksa para saksi dan mengumpulkan alat bukti.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru