riau24 Ambisi Pemain 'Buangan' Buyarkan Mimpi Juara Barcelona | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bola

Ambisi Pemain 'Buangan' Buyarkan Mimpi Juara Barcelona

0
Berita Riau -  Ambisi Pemain 'Buangan' Buyarkan Mimpi Juara Barcelona

Riau24.com – Barcelona membutuhkan kemenangan saat menghadapi Granada untuk memastikan gelar La Liga musim ini. Bila sedikit saja terpeleset, kemungkinan besar Real Madrid akan memanfaatkan situasi buat mengklaim titel.

Di atas kertas, rasanya bukan hal sulit bagi Barcelona mengatasi Granada yang sekarang cuma parkir di posisi 16 klasemen. Tapi, apa pun masih dapat terjadi. Bisa saja tim gurem itu bangkit dan memukul balik Los Azulgranas.

Laga menjadi menarik karena di pertandingan nanti ada mantan pemain Barcelona yang membela Granada. Isaac Cuenca, winger 25 tahun, sekarang menjadi andalan tim berjuluk Nazaries itu.

Menyikapi duel kontra mantan klubnya, Cuenca ternyata memilih profesional. Dia mengaku akan memberikan yang terbaik bagi Granada. Malah dia bertekad untuk membobol gawang tim asuhan Luis Enrique itu nanti.

"Mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan akan terasa sempurna. Itu luar biasa," kata Cuenca yang didepak Barcelona sejak 2013 lalu.

Dibesarkan di Barcelona dan punya banyak teman di sana, Cuenca tidak segan mengecewakan atau bila sampai dimusuhi oleh orang-orang dekatnya itu. "Saya tidak mau memikirkan teman-teman Catalan saya. Mungkin mereka akan memusuhi saya jika pulang  kampung. Tapi, saya membela Granada, saya ingin fans di sini senang,"  bebernya dikutip Sport. (one)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru