riau24 Satelit Pantau 7 Titik Panas di Pelalawan | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Satelit Pantau 7 Titik Panas di Pelalawan

2
Berita Riau -  Satelit Pantau 7 Titik Panas di Pelalawan
Pekanbaru, Riau24.com- Satelit modis terra dan aqua Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru sore ini pantau 17 titik panas di Sumatera yakni Riau sembilan titik, Lampung enam titik dan Jambi dua titik. Untuk titik panas yang terpantau di Riau, didominasi oleh Kabupaten Pelalawan.
 
Sebanyak sembilan titik panas terpantau di Kabupaten Pelalawan yakni Kecamatan Kuala Kampar dan dua titik lainnya terpantau di Indragiri Hilir, tepatnya di Kecamatan Tembilahan.
 
Meski terpantau sembilan titik, titik panas dengan tingkat kepercayaan di atas 70 persen tak terpantau di Riau. "Titik panas dengan tingkat kepercayaan di atas 70 persen, nihil," kata Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi, Kamis (12/5/2016).
 
Sementara itu, jarak pandang di Kota Pekanbaru, Rengat dan Pelalawan masing-masing sejauh delapan kilometer serta Kota Dumai sejauh sembilan kilometer.
 
"Secara umum cuaca di Wilayah Riau cerah hingga berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang berpeluang terjadi di wilayah Riau bagian tengah, barat dan selatan pada siang, sore dan malam hari," pungkas Slamet.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Jesica
Sabtu, 12 Mei 2018 20:43 wib
Permainan Yang Paling Menarik di INDONESIA CEMEPOKER di add ya bbm nya : cemepkr Bisa Kunjungi Kami di CEMEPOKER.com DAPATKAN BONUSNYA SETIAP HARI!! Dengan Minimal Deposit Rp.25.000 ayo segera bermain bersama CEMEPOKER raih kesempatan menang dan bonus yang besar bersama kami
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru