riau24 Dengan Rp40 Juta, Rumah Ini Bisa Langsung Huni | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Property

Dengan Rp40 Juta, Rumah Ini Bisa Langsung Huni

0
Berita Riau -  Dengan Rp40 Juta, Rumah Ini Bisa Langsung Huni

Riau24.com – PT Metropolitan Land Tbk, saat ini sedang gencar memasarkan rumah ready stock siap huni di perumahan Metland Menteng di kawasan Cakung, Jakarta Timur, dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar hingga Rp3,7 miliar.

“Untuk meraih target penjualan Metland Menteng sebesar Rp190 miliar di tahun 2016, salah satu yang dilakukan dengan memasarkan rumah ready stock siap huni,” ujar Edwin H. Wardhana, selakugeneral manager Metropolitan Land, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Kamis 12 Mei 2016.

”Kami optimis rumah ready stock siap huni akan terjual dalam waktu singkat, karena selain untuk menjawab kebutuhan end-user customeryang pasarnya cukup besar, kami juga memberikan berbagai kemudahan cara pembayaran untuk para investor yang ditunjang oleh banyaknya keunggulan yang dimiliki perumahan Metland Menteng. Jadi, bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah siap huni di perumahan yang lokasinya strategis di Jakarta, silahkan dapatkan di Metland Menteng,” tambah Edwin.  

Lebih lanjut, Edwin mengatakan, Metland Menteng menyediakan cara pembayaran yang sangat ringan. Untuk tipe De Oryza (terkecil) berdimensi Luas Tanah (LT) 119  meter persegi (m2) dengan Luas Bangunan (LB) 69 m2, uang muka (down payment/DP)  bulan pertama hanya Rp40 Jutaan dan bulan kedua pembayaran Rp37 jutaan.

Untuk akad kredit kredit pemilikan rumah (KPR), lanjutnya, sudah termasuk biaya akta jual beli (AJB) dan free biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). Selain cara pembayaran KPR, bisa dilakukan pembayaran cash bertahap sampai dengan 48 bulan. Rumah dapat diserahterimakan segera, setelah akad kredit KPR, atau dalam bulan kedua setelah pembelian unit.

“Desain rumah di Metland Menteng berkonsep Tropis Minimalis. Keunggulan dari Tipe De Oryza adalah luas tanahnya yang cukup besar, yakni 119 m2, sehingga pemilik rumah masih mempunyai taman yang luas di belakang rumah. Sementara, untuk Tipe Sevilla dan New Regina keistimewaannya adalah adanya kolam renang pribadi di setiap unit rumah dan tentunya  juga luas tanah dan bangunannya yang besar,” kata Edwin.

Sementara itu, keunggulan yang dimiliki perumahan Metland Menteng antara lain, lokasinya masih di Jakarta dan sangat strategis, tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX Kav.26, Cakung, Jakarta Timur, dan hanya selangkah dari pusat pemerintahan kota Jakarta Timur.

Aksesibilitasnya pun sangat baik. Bisa dicapai melalui berbagai arah, baik melalui jalan tol maupun non tol. Jika melalui jalan tol, lokasi Metland Menteng hanya selangkah dari pintu tol Cakung Barat dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah.

Juga, sangat dekat ke tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung, maupun akses ke Mangga Dua maupun Bandara Soekarno-Hatta, yang saat ini sedang dalam masa pembangunan (akses tol Cakung-Tanjung Priok). Sementara itu, untuk akses non tol, lokasi Metland Menteng hanya enam kilometer dari Kelapa Gading, Kantor Wali kota Jakarta Timur dan Pelabuhan Tanjung Priok.

Bahkan, akses ke Kelapa Gading sudah semakin mudah dan dekat dengan adanya jalan tembus melalui jalan Tipar Cakung. Nantinya, dalam radius 1-2 km dari perumahan Metland Menteng, akan ditemui AEON Mall, RS. Mayapada, Hotel Santika, Sekolah Favorit Nasional dan Internasional dan semua fasilitas modern yang dibutuhkan.

R24/Jev/Viv

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru