riau24 Masa Depan Vinales Segera Ditentukan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Sport

Masa Depan Vinales Segera Ditentukan

0
Berita Riau -  Masa Depan Vinales Segera Ditentukan
Jakarta, Riau24.com - Masa depan Maverick Vinales sebagai pembalap Tim Suzuki Ecstar memang sedang dispekulasikan keberadaannya pada pertandingan MotoGP musim 2017. Apalagi, muncul rumor bahwa pemilik julukan Top Gun itu diminati oleh Tim Movistar Yamaha.

Vinales sudah diminta pihak yamaha agar mau bergabung dengan mereka karena ada satu tempat kosong yang harus diisi yaitu tempat yang akan ditinggalkan oleh Jorge Lorezo. X-Fuera sendiri memang sudah resmi mengumumkan akan keluar dari Tim Yamaha menuju Tim Ducati pada akhir musim ini.
 
Kondisi tersebut langsung mendapat komentar dari manajer Vinales , yakni Paco Sanchez yang meminta agar pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut untuk segera menentukan sikap terkait masa depannya di Tim Suzuki.
 
“Maverick harus sesegera mungkin menyelesaikan konflik yang berada dalam benaknya saat ini karena ia harus memutuskan apakah akan tetap bersama Suzuki atau pindah ke Yamaha tahun depan,” ucap Sanchez, seperti dilansir dari GP One, Jumat (13/5/2016).
 
“Terlebih semua ini sudah lama dibiarkan. Jika terus bertahan, maka akan membuat perkembangannya di sini sedikit terganggu,” tuntasnya.

R24/dov
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru