riau24 REI Riau dan PT.Telkom gelar sosialisasi Indihome dan IKR Broadband | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

REI Riau dan PT.Telkom gelar sosialisasi Indihome dan IKR Broadband

2
Berita Riau -  REI Riau dan PT.Telkom gelar sosialisasi Indihome dan IKR Broadband
Pekanbaru, Riau24com- REI Riau dan PT.Telkom gelar sosialisasi Indihome dan IKR Broadband di hotel pangeran. Jumat (12/5).
 
Tampak hadir Pengurus REI Provinsi Riau dan pengusaha developer perumahan yang ada di Riau yang berjumlah 70 orang menjadi Peserta sosialisasi Indihome dan IKR Broadband.
 
Fitra Akmal selaku manager Costumer Service Telkom Ritel Riau daratan mengatakan saat di wawancarai oleh wartawan Riau24com, Point dari sosialisasi ini kalau telkom membangun jaringan broadband itu sesuai dengan perencanaan pembangunan dari Developer-developer, kendala kita selama ini kita membangun tanpa ada suatu kerjasama dengan REI yang mengakibatkan seperti kita bangun ke kiri dan kita bangun ke kanan, padahal broadband/Internet itu sendiri sudah menjadi kebutuhan di rumah.
 
“Dengan acara ini kita harapkan nanti baik telkom maupun REI punya Planning untuk membangun Broadband di rumah-rumah di Pekanbaru maupun di Riau," katanya
 
“nantinya kami juga akan memberikan pelatihan kepada Developer yang ada di Riau untuk bisa membangun rumah dengan konsep yang baru dengan mempersiapkan kebutuhan penghuni rumah terhadap internet dengan instalasi kabel rumah dengan Broadband," tutupnya.
 
Tanggapan yang positive juga di sampaikan oleh pengurus REI provinsi Riau dan mengatakan, acara sosialisasi ini cukup bagus dan kita juga membutuhkan layanan broadband di rumah-rumah kita juga.bukan hanya dari sisi layanan inihome ini saja saya pikir tentang rumah itu sendiri punya laynan broadband tapi rumah itu sendiri ketika di bangun biasanya kan sudah include dengan kabel listrik dan kabel saluran komunikasi seperti telephone dan internet.
 
Indihome dan IKR Broadband sendiri dalam layanan pemesangan kabelnya sudah menggunakan bahan fiber 100% yang dalam akses datanya lebih cepat di bandingkan dengan bahan tembaga dan juga dengan menggunakan bahan tembaga dan juga dengan menggunakan bahan fiber ini akan tidak adanya lagi permasalahan mengenai gangguan petir yang Akan mengakibatkan gangguan telephone dan internet.
 
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Dev
Jumat, 13 Mei 2016 18:46 wib
langsung ke kantorindihome telkom ajah ya pak udin
Udin
Jumat, 13 Mei 2016 18:45 wib
gimana caranya biar ikut pelatihannya, ?
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru