riau24 Undang Seluruh Warga Pekanbaru, Pesta Pernikahan Anak Walikota Pekanbaru Digelar Sederhana | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Undang Seluruh Warga Pekanbaru, Pesta Pernikahan Anak Walikota Pekanbaru Digelar Sederhana

1
Berita Riau -  Undang Seluruh Warga Pekanbaru, Pesta Pernikahan Anak Walikota Pekanbaru Digelar Sederhana
Pekanbaru, Riau24.com- Akad nikah putri Walikota Pekanbaru, Firdaus MT dilangsungkan hari ini di kediamannya Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru. Sedangkan resepsi akan digelar esok hari. Dalam acara perhelatan putri keduanya ini, Firdaus mengundang seluruh warga Pekanbaru, handai taulan bahkan warga se- Provinsi Riau yang ingin memberi ucapan selamat atas pernikahan putrinya, Cahya Annisa Firdaus dengan Ginda Burnama.
 
Di dalam undangan yang telah tersebar, terdapat sebuah kartu yang bertuliskan "Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami tidak menerima karangan bunga atau cinderamata dalamn bentuk apapun". 
 
Saat dikonfirmasi, Firdaus mengatakan pesta pernikahan putrinya ini cukup dilangsungkan secara sederhana dan merakyat. Pihak keluarga hanya mengharapkan kehadiran masyarakat untuk menghantarkan doa agar keluarga putrinya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.
 
"Kami tidak menerima ucapan karangan bunga ataupun kado dalam bentuk apapun. Kami hanya berharap doa dan restu dari seluruh warga Pekanbaru," ujar Firdaus.
 
Perhelatan pernikahan putri Firdaus ini terpantau memang sederhana dengan tenda berwarna putih dan biru di halaman dan teras rumah. Tenda yang dihias dengan bunga juga tampak terpasang pada lapangan disamping kediaman yang selama ini merupakan tanah kosong.
 
Pernak pernik berwarna putih perak pun menghiasi beberapa pojok panitia penyambut tamu. Di dalam ruangan rumah terdapat pelaminan kedua pengantin dengan rangkaian hiasan budaya melayu yang identik dengan warna kuning emas.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Tukijem
Jumat, 13 Mei 2016 15:06 wib
Gaya mua ja tu mas fir
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru