riau24 Mengejutkan, Ada Penyumbatan di Kepala Nikita Mirzani | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Selebritis

Mengejutkan, Ada Penyumbatan di Kepala Nikita Mirzani

0
Berita Riau -  Mengejutkan, Ada Penyumbatan di Kepala Nikita Mirzani
Jakarta, Riau24.com - Nikita Mirzani kembali hadir dengan berita mengejutkan. Kali ini Nikita Mirzani dikabarkan baru saja keluar dari rumah sakit. Niki dirawat selama tiga hari lantaran rasa sakit di bagian kepalanya yang tak kunjung hilang.

"Kepalanya bagian belakang entah kenapa sakit terus dari hari Jumat sampai Minggu enggak ilang-ilang. Biasanya juga minum obat langsung hilang, tapi ini enggak. Terus akhirnya Minggu siang dibawa ke Rumah sakit dan langsung di rawat," kata Nikita Saat ditemui usai gala premier film Komedu Gokil 2 di Plaza Senayan, Jakarta.

Saat mendengar penjelasan dokter, Nikita mengaku sempat terkejut. Ternyata ada penyumbatan di bagian kepala sehingga rasa sakitnya tidak hilang.

"Sudah Magnetic Resonance Imaging (MRI) sih, katanya ada penyumbatan apa gitu di bagian kepala Niki. Sakit banget," tutur wanita 30 tahun ini.

Kini Niki pun diharuskan rutin melakukan check up kesehatan dan mengonsumsi obat untuk mengatasi penyumbatan tersebut. "Nanti sih mau dicek lagi dan minum obat. Jadi sekarang harus rutin check up," paparnya.

Wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini pun mengaku sempat panik dan takut karena penyakitnya itu.
"Takut banget. Apalagi Niki sempat panikan, 'aduh ini kenapa, biasa kalau sakit kepala minum obat langsung ilang, tapi ini gak. Sempat sedih dan enggak mau kenapa-kenapa. Tapi alhamduillah gak apa-apa sih. Sakitnya masih bisa diobatin," pungkasnya.

Ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra ini menduga penyakitnya akibat dari pikiran yang terlalu banyak.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru