riau24 Sebelum Operasi Patuh Siak 2016 Dimulai, Polres Kampar Gelar Latihan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kampar

Sebelum Operasi Patuh Siak 2016 Dimulai, Polres Kampar Gelar Latihan

0
Berita Riau -  Sebelum Operasi Patuh Siak 2016 Dimulai, Polres Kampar Gelar Latihan
Bangkinang, Riau24.com - Sebelum pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2016, Kepolisian Resor Kampar mengelar latihan pra yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Mapolres Kampar, Jum'at (13/05/2016) pagi tadi.

Demikian disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki didampingi Paur Humas Iptu Deni Yusra, usai acara, di Mapolres Kampar.

"Polres Kampar mengadakan latihan pra Operasi Patuh Siak 2016 yang diadakan di Gedung Serba Guna Polres Kampar yang dijadwalkan berlangsung selama 2 hari dimulai dari tanggal 13-14 Mei 2016," ujarnya.

Disampaikan Kasat, bahwa kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Waka Polres Kampar Kompol Azwar mewakili Kapolres Kampar yang pada waktu bersamaan menghadiri sertijab beberapa Pejabat Utama Polda Riau.

"Peserta pelatihan ini terdiri dari personil jajaran Satuan lalulintas Polres Kampar dan beberapa personil dari fungsi Kepolisian lainnya yang tergabung dalam Satgas bantuan Operasi dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 60 orang," paparnya.

Sebagai instruktur dan penyampaian materi pelatihan berasal dari internal Polres Kampar antara lain Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki dan beberapa perwira lalulintas lainnya.


R24/dev/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru