riau24 Dishub Provinsi Minta Pemko Pekanbaru Bangun Destinasi Wisata Di Tepian Sungai Siak | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Dishub Provinsi Minta Pemko Pekanbaru Bangun Destinasi Wisata Di Tepian Sungai Siak

2
Berita Riau -  Dishub Provinsi Minta Pemko Pekanbaru Bangun Destinasi Wisata Di Tepian Sungai Siak
Pekanbaru, Riau24.com- Pembangunan destinasi wisata di sepanjang tepian sungai siak dinilai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau, Rahmad Rahim sebagai satu-satunya upaya yang dapat dilakukan untuk menarik wisatawan maupun masyarakat untuk menggunakan wisata bus air yang saat ini hanya 'berdiam' di Pelabuhan Sei Duku.
 
"Pemko Pekanbaru bisa bekerjasama dengan Pemprov dan pihak swasta untuk membuat iven, yang tujuannya menarik pengunjung menuju Okura. Soal anggaran, bisa dilakukan subsidi oleh pemerintah. Tapi masalahnya sekarang, ketertarikan masyarakat untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan bus air itu yang harus dicari solusinya," ungkap Rahmad.
 
Destinasi wisata tersebut, kata Rahmad, bisa seperti membangun restoran apung atau wahana air dan hal tersebut bisa disinergikan dengan Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru.
 
Destinasi wisata bus air yang nantinya dilalui masyarakat selama melakukan perjalanan, harus dipikirkan dari sekarang, sambung Rahmad. Jika tidak, ia menduga tidak akan ada perubahan apapun terhadap kondisi bus air yang tak beroperasi ini.
 
"Ada tujuan masyarakat untuk mengunjungi tempat itu. Itulah yang harus dipikirkan sekarang, apa hal penting yang bisa dilakukan pemerintah," tutupnya.

R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Senin, 14 Mei 2018 20:32 wib
Sudah Terbukti! Hanya Bersama Kami CEMEPOKER Anda Bermain Untuk Menang Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga !!! Kunjungi www(titik)cemepoker(titik)com dan silahkan add pin bbm kami : cemepkr Minimal Deposit Rp.25.000 Minimal Withdraw Rp.25.000 Gabung bersama kami sekarang juga dan dapatkan bonus nya setiap hari
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru