riau24 Derita Gadis Yatim Yang Dicabuli di Komplek Pemakaman | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Peristiwa

Derita Gadis Yatim Yang Dicabuli di Komplek Pemakaman

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Derita Gadis Yatim Yang Dicabuli di Komplek Pemakaman
Jakarta, Riau24.com - Seorang gadis yatim berinisial Y (12) yang ditemukan sedang dicabuli di Polres Metro Jakarta Selatan, telah menetapkan 2 tersangka pencabulan gadis di bawah umur. Tersangka berinisial AS (28) dan IP (18). Mereka diketahui mencabuli gadis yatim berinisial Y (12) di kuburan wakaf H Naseh, Jalan Pancoran Barat II, RT 14/RW 06, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 12 Mei 2016 dini hari.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, para pelaku ditangkap berdasarkan laporan ibu korban, M (35), ke Polsek Pancoran. Kasus tersebut kemudian dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestro Jaksel.

"Kasus ini kita tangani berdasarkan laporan orangtua korban dengan nomor laporan LP/83/K/V/2016/PMJ/Restro Jaksel/Sek Pancoran‎ kemarin," ujar Purwanta di Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Polisi sebelumnya sempat mengamankan 4 terduga pelaku pada Kamis siang. Namun setelah diperiksa intensif, polisi hanya menetapkan 2 tersangka. Sedangkan 2 lainnya yakni MR (22) dan AI (19) masih diperiksa sebagai saksi.

"Hanya 2 orang tersangkanya, 1 pemerkosaan dan 1 lagi melecehkan korban," terang dia.

Purwanta menjelaskan, peristiwa ini bermula saat korban diajak menenggak minuman keras bersama 10 temannya di sebuah lapangan di kawasan Pancoran. Gadis putus sekolah yang telah mabuk berat itu kemudian dibawa oleh AS dan IP ke kuburan dengan mengendarai sepeda motor.

MR dan AI kemudian menyusul para pelaku ke kuburan dan melihat korban sudah dalam kondisi setengah telanjang tak berdaya. Mereka berempat kemudian meninggalkan korban tergeletak seorang diri di sisi kuburan.

Korban ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, setelah warga mendengar jeritan korban. Selanjutnya korban dibawa ke Pos Kamling RT 14/RW 06 Pancoran untuk diinterogasi dan dikembalikan ke orangtuanya.

Dalam waktu cepat, polisi yang menerima laporan orangtua korban langsung mengamankan 4 remaja tersebut.

R24/dev

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru