riau24 FIFA Resmi Cabut Sanksi Untuk Indonesia | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Sport

FIFA Resmi Cabut Sanksi Untuk Indonesia

2
Berita Riau -  FIFA Resmi Cabut Sanksi Untuk Indonesia
Jakarta, Riau24.com - Sanksi untuk dunia sepak bola Indonesia resmi dicabut oleh FIFA dalam kongres yang digelari di Meksiko, 12-13 Mei 2016. Pernyataan pencabutan sanksi untuk Indonesia disampaikan sendiri oleh Presiden FIFA, Gianni Infantiano.

Sebelumnya, pemerintah Indonesia mengirim surat kepada FIFA, yang melaporkan telah mencabut SK Pembekuan atas PSSI. Hal ini yang mendasari pencabutan sanksi FIFA untuk sepak bola Indonesia.

"Dewan FIFA hari ini telah memutuskan untuk mencabut penangguhan dari Indonesia," tulis pernyataan dalam situs resmi FIFA, Jumat (13/5/2016).

Pencabutan sanksi itu juga berdasarkan rapat dewan FIFA. Namun, dalam kongres kali ini, FIFA tidak mencabut sanksi yang mereka berikan kepada Kuwait.

Seperti diketahui, FIFA sebelumnya menjatuhkan sanksi untuk sepak bola Indonesia pada 30 Mei 2015 karena FIFA menganggap adanya intervensi dari pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terhadap sepak bola Indonesia.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Louisa
Jumat, 04 Mei 2018 21:44 wib
Kami Memprioritaskan Kepuasan Member PROSES TERCEPAT. TERMUDAH dan TERPERCAYA. jadilah JUTAWAN di pokervita..com Ayo Join Sekarang. Dan Daftarkan diri anda sekarang.. Hubungi Kami : Contact Us Person : ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154
Nelivera
Minggu, 14 Januari 2018 17:44 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Aecil2E.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru