riau24 Hadapi Laga Penentu, Barcelona Tak Pikirkan Hasil Madrid | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bola

Hadapi Laga Penentu, Barcelona Tak Pikirkan Hasil Madrid

0
Berita Riau -  Hadapi Laga Penentu, Barcelona Tak Pikirkan Hasil Madrid

Riau24.com – Barcelona akan menghadapi laga penentu gelar La Liga malam hari ini, Sabtu 14 Mei 2016. Blaugrana akan menghadapi tuan rumah Granada di Estadio Nuevo Los Cármenes.

Barca bersaing ketat dengan Real Madrid di laga pamungkas. Untuk sementara, Blaugrana menempati puncak klasemen dengan 88 poin dari 37 pertandingan, disusul Madrid di posisi 2 dengan raihan 87 angka.

Di saat bersamaan, Madrid akan menghadapi tuan rumah Deportivo La Coruna di Riazor. Pelatih Barca, Luis Enrique memilih fokus dengan hasil yang diraih timnya dan tak memikirkan pertandingan lain. Sebab, jika mampu menekuk Granada, Barca dipastikan menjadi juara, tanpa harus melihat hasil yang diraih Los Blancos.

"Hanya ada satu pertandingan untuk kami, dan itu adalah menghadapi Granada. Jika kami tak menang, maka kami akan melihat hasil di tempat lain. Namun, selasam 95 menit kami tak tertarik dengan hasil lain, selain Granada," ujar Enrique seperti dilansir Football Espana.

"Kami adalah tim yang berbeda dnegan tim yang lain, karena pemain kami sudah memenangkan banyak gelar, baik bersama klub maupun negara," lanjut dia.

Mantan gelandang timnas Spanyol itu menuturkan, para pemain Barca sudah terbiasa dengan situasi seperti ini. Dia yakin timnya bisa fokus untuk meraih kemenangan, seperti yang biasa dilakukan.

"Tim sudah kembali ke level sesungguhnya, dan kami harus melanjutkan kerja kami di Granada, menciptakan peluang dan kebobolan seminim mungkin. Menjaga keseimbangan antara serangan dan pertahanan menjadi kunci kami di akhir musim," ucap Enrique.

"Liga ini, melihat level dari para pesertanya, adalah yang paling sulit di Eropa," lanjut mantan pelatih Celta Vigo dan AS Roma ini. (ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru