riau24 Jupe Temukan Pakaian Dalam Perempuan Lain di Kamar Gaston | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Selebritis

Jupe Temukan Pakaian Dalam Perempuan Lain di Kamar Gaston

0
Berita Riau -  Jupe Temukan Pakaian Dalam Perempuan Lain di Kamar Gaston
Jakarta, Riau24.com - Setelah delapan tahun berpacaran dan tiga tahun berumah tangga, biduk rumah tangga Jupe dan Gaston Castano berakhir tragis. Awalnya, Jupe mengaku sulit untuk ikhlas, terlebih, perceraian ini lantaran Gaston ketahuan berselingkuh dengan dua perempuan asing sekaligus!

"Mendapati selingkuh dengan dua orang perempuan asing di Bandung dan sudah tinggal bersama selama satu tahun di kediaman yang sama," ujar ketua majelis hakim, Puji Tri Rahardi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut fakta dalam persidangan, perselingkuhan itu berlangsung ketika Gaston sedang berada di Bandung dan bertugas untuk membela klub bolanya.

Ketika itu, Jupe yang menyambangi Gaston, mengaku melihat sendiri ada beberapa pasang pakaian dalam perempuan lain, di dalam bak pakaian kotor suaminya.

"Ditemukan pakaian dalam wanita asing di tempat pakaian kotor," kata hakim ketua Puji Tri Rahardi. "(Pakaian dalam perempuan bukti perselingkuhan Gaston, red) saya temukan sendiri," kata Jupe saat dijumpai di tempat yang sama usai sidang cerai. "Jadi, semua dalil yang kami sampaikan bisa dibuktikan di pengadilan ya," tegas pengacara Jupe, Minola
Sebayang.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru