riau24 Barcelona Percaya Diri Kandaskan Mimpi Real Madrid | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bola

Barcelona Percaya Diri Kandaskan Mimpi Real Madrid

0
Berita Riau -  Barcelona Percaya Diri Kandaskan Mimpi Real Madrid

Riau24.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, percaya diri bisa menjadi juara La Liga musim ini, sekaligus mengandaskan mimpi Real Madrid. Saat ini, Barcelona hanya unggul selisih satu poin dari Madrid yang berada di posisi kedua klasemen.

Di laga pamungkas La Liga musim ini, klub asal Catalan akan berhadapan dengan Granada, Sabtu 14 Mei 2016 malam WIB. Enrique yakin, skuad asuhannya mampu mengatasi tekanan yang ada dan meraih kemenangan di kandang Granada.

"Ini adalah pertandingan penting, dan tak ada keraguan sama sekali jika Anda bermain dalam pertandingan penentuan gelar juara," tutur Enrique seperti dilansir Sportsmole.

Meski mengakui banyaknya tekanan yang akan dihadapi oleh Lionel Messi dan kawan-kawan. Tetapi, Enrique tak ingin anak asuhnya justru bermain buruk. Dia ingin timnya bermain dengan maksimal seperti di pertandingan lainnya.

"Kami berbeda dengan tim lain. Para pemain telah memenangkan banyak gelar juara, dan mereka telah melalui berbagai macam situasi. Kami sudah terbiasa dengan tekanan semacam ini," imbuh dia.

"Saya melihat seberapa baik kami pernah memainkan pertandingan sepanjang musim ini, dan mengetahui bahawa La Liga mungkin yang paling sulit di Eropa. Kami harus menuntut banyak dari diri sendiri," tegas Enrique.

Dari 37 pertandingan yang telah dilalui, Blaugrana telah mengumpulkan 88 poin. Mereka membukukan 24 kali kemenangan, empat kali imbang, dan lima kali menelan kekalahan.

(ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru