riau24 Ini Reaksi Ridwan Kamil Ketika Istri Selfie dengan Afgan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Nasional

Ini Reaksi Ridwan Kamil Ketika Istri Selfie dengan Afgan

0
Berita Riau -  Ini Reaksi Ridwan Kamil Ketika Istri Selfie dengan Afgan

Riau24.com – Belasan ribu netizen di jagad maya langsung menanggapi sebuah foto yang dipamerkan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, pada Jumat malam, 13 Mei 2016. Foto yang diunggah ke Facebook itu menampilkan Emil bergaya seolah-olah cuek sambil membelakangi istri, Atalia Kamil, yang asyik berswafoto dengan bintang pop Afgansyah Reza atau Afgan.

Beragam komentar ditulis masyarakat yang menjalin pertemanan dengan Ridwan Kamil. Mulai dari yang berkaitan dengan foto sampai komentar lain seputar persoalan di Kota Bandung. Pada foto itu, Ridwan Kamil menulis status ‘beginilah jika brondong Afgan lewat’.

Akun Facebook Yeri Heriah, misalnya, mengkaitkannya dengan foto Ahok yang sedang selfie dengan Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2. Dalam frame foto selfi Ahok dan Cinta, Veronica Tan tengah memegang botol minum. Raut muka istri Ahok itu pun dianggap tidak biasa, karena terkesan cemberut dan tak tersenyum saat Ahok sedang selfi.   

Baca: Tampang Veronica Tan Ketika Ahok Selfie Bareng 'Cinta' AADC2

"Yang di DKi istrinya yang di Bandung suaminya yg cemburu karena diabaikan kok bisa ya lucu ....hahhaha. Semoga keluarga Bapak2 ini tetep langgeng begitu juga persahabatan dua pemimpin ini. Aamiin," ujar Yeri Heriah.

Pemilik akun Alfin Chandra juga mengkaitkan foto selfie istri Ridwan Kami dengan foto selfi Ahok.

"Bang kamil, oke bener posenya.. kebalikan dari Pak Ahok di DKI..hahaa," katanya.

Foto yang diuplod Ridwan Kamil sejak 13 jam lalu sudah dibagikan hingga 8.253 kali dan ada 186 ribu yang memberi tanda suka dengan berbagai emoticon.

(ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru