riau24 Senyum Rosberg Usai 2 Latihan Bebas di GP Spanyol | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

F1

Senyum Rosberg Usai 2 Latihan Bebas di GP Spanyol

0
Berita Riau -  Senyum Rosberg Usai 2 Latihan Bebas di GP Spanyol

Riau24.com – Hasil apik diraih pembalap Mercedes, Nico Rosberg, di dua sesi latihan bebas (free practice) 1 Formula 1 (F1) GP Spanyol, Jumat 13 Mei 2016. Pembalap asal Jerman ini merasa puas dengan hasil yang ditorehkannya di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

Di FP1, Rosberg menempati posisi ketiga dengan raihan waktu terbaiknya dengan 1 menit 24,454 detik. Dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen mampu mengalahkan Rosberg di sesi ini.

Rosberg memperbaiki hasil di FP2. Kali ini, dia berhasil keluar sebagai yang tercepat dengan waktu terbaik 1 menit 23,922 detik.

"Hal yang bagus bisa kembali ke Eropa, dan kembali ke Spanyol. Ini merupakan awal yang bagus untuk kami, denag dua latihan bebas yang bagus," kata Rosberg seperti dilansir thecheckeredflag.

"Catatan waktu saya terlihat bagus di saat balapan panjang dan juga pendek. Saya sangat nyaman dengan mobil dan dengan beberapa bagian baru yang ditambahkan, dan kelihatannya bekerja dengan bagus," lanjut pembalap 30 tahun ini.

Lebih lanjut, Rosberg melihat Ferrari bisa menjadi pesaing kuat di GP Spanyol. "Ferrari juga terlihat sangat hebat di sirkuit ini. Jadi, saya tak sabar dengan sesi latihan bebas ketiga di hari Sabtu, dan juga kualifikasi. Kami ingin melihat bagaimana penampilan kami," ucapnya.

Sementara itu, pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto mampu memperbaiki posisi di FP2. Pembalap Manor Racing ini menempati posisi 19, setelah di FP1 ada di posisi 21.

(ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru