riau24 Pellegrini Peringatkan Guardiola 'Bahaya' Premier League | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bola

Pellegrini Peringatkan Guardiola 'Bahaya' Premier League

0
Berita Riau -  Pellegrini Peringatkan Guardiola 'Bahaya' Premier League

Riau24.com – Posisi Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City akan digantikan oleh Pep Guardiola, di musim depan. Maka wajar bila manajer asal Chile tersebut memberi wejangan kepada penggantinya mengenai “bahaya” Premier League.

Pellegrini mulai menukangi The Citizens sejak 2013. Mantan pelatih Real Madrid dan Villarreal ini mampu menyabet satu gelar Premier League dan dua Piala FA. Dia juga membawa Mancity untuk kali pertama menembus semifinal Liga Champions, di musim ini.

"Tentu saja, merupakan tantangan baru jika Anda baru pertama kali tampil di Premier League. Saya tak hanya berbicara mengenai Guardiola. Saya juga berbicara mengenai diri saya sendiri, di tahun pertama saya tiba di sini," kata Pellegrini seperti dilansirSoccerway.

"Namun, ketika Anda bekerja di Eropa selama bertahun-tahun sebagai manajer, Anda siap untuk memenangkan tantangan tersebut. Saya yakin bahwa, di liga yang sulit, Guardiola akan tampil dengan baik," lanjut manajer asal Chile ini.

Di musim terakhirnya, Pellegrini berhasil membawa ManCity juara Piala Liga. Namun, dia gagal membawa The Citizens menjuarai Premier League. Terkait hal ini, dia punya alasan tersendiri.

"Alasan mengapa kami tak bisa mendekati gelar juara karena Leicester City merupakan tim terbaik dan bermain dengan sangat bagus. Yang keuda, adalah karena kami bermain dalam banyak pertandingan," ucap Pellegrini.

"Alasan ketiga adalah kami melaju ke Liga Champions, sampai ke semifinal, dan memiliki kelemahan saat menghadapi Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur," tegas dia.

(ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru