riau24 Lambaian Terakhir Balita Korban Kejahatan untuk Sang Ayah | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Nasional

Lambaian Terakhir Balita Korban Kejahatan untuk Sang Ayah

0
Berita Riau -  Lambaian Terakhir Balita Korban Kejahatan untuk Sang Ayah
Jakarta, Riau24.com - Penyesalan tampak tergurat di wajah AS, ayah balita LN, bocah 2,5 tahun yang jadi korban kejahatan seksual dan pembunuhan di Bogor. Dia menyesal tidak sempat membalas lambaian tangan putrinya tersebut sebelum berpisah. Padahal, itu adalah lambaian tangan terakhir putri semata wayangnya untuk selama-lamanya.

"Kata neneknya, anak saya sempat bilang, ayah dadah...ayah dadah....Karena enggak melihat saya langsung pergi begitu saja," tutur AS, di kediamannya di Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

LN yang saat itu mengenakan baju bergambar Marsha and Bear sempat mengadu kepada neneknya. "Enin... kok ayah enggak bales-bales ya," kata Ru, nenek korban, menirukan ucapan cucunya tersebut di tempat sama.

Setelah berada di rumah neneknya itu, LN bermain dan ikut nonton televisi bersama ketiga temannya di rumah Budiansyah, tersangka pembunuhan LN. Kediaman nenek korban dan tersangka berjarak 10 meter.

"Cucu saya sempat saya tinggal sebentar beli cilok (bakso tusuk). Saat saya pulang dia sudah tidak ada, dan kata temannya sedang nonton tivi di rumah Budi," kata Ru.

Namun, saat Ru ke rumah tersangka, LN tiba-tiba menghilang begitu saja. Hanya sandal pink milik cucunya masih tergeletak di teras depan rumah Budiansyah. Dia tidak menyadari bila cucunya tersebut sudah menjadi korban Budiansyah.

Keluarga dan warga sekitar pun mencari korban, hingga akhirnya LN ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa tergeletak di teras belakang rumah.

Saat kejadian, Ru sama sekali tidak menaruh curiga Budiansyah lah pelakunya. "Yang ada dipikiran saya waktu itu cuma perasaan aneh, kok tiba-tiba hilang," kata Ru.

Hingga kemudian terungkap,  bahwa Budiansyah yang dengan kejamnya telah mencabuli serta membunuh cucu tersayangnya itu.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru