riau24 Bos Microsoft Sambangi Indonesia Mei Ini | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Teknologi

Bos Microsoft Sambangi Indonesia Mei Ini

0
Berita Riau -  Bos Microsoft Sambangi Indonesia Mei Ini
Jakarta, Riau24.com - Chief Executive Officer (CEO) Microsoft, Satya Nadella, dikabarkan akan menyambangi Tanah Air pada akhir bulan ini.

Ia akan mengisi sesi keynote speech di gelaran Microsoft Developer Festival yang akan diadakan di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, pada Kamis, 26 Mei 2016 mendatang.

Menurut informasi yang kami terima dari Microsoft Indonesia, Jumat (13/5/2016), di sesi keynote speech, petinggi Microsoft yang mengisi posisi setelah Steve Ballmer tersebut juga akan berbagi pengalaman kepada para developer aplikasi di Indonesia.

Satya seharusnya mengunjungi Indonesia pada tahun lalu, tepatnya pada 26 Maret 2015. Akan tetapi, kunjungannya batal karena ibunda Satya wafat.

Padahal, pada saat itu ia memiliki jadwal pertemuan dengan Presiden Joko Widodo dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Seperti diketahui, Indonesia memiliki developer berbakat di seluruh penjuru Tanah Air. Kemampuan mereka bahkan tidak kalah dengan developer tingkat global.

Inilah yang memikat Satya untuk datang ke Indonesia. Pada tahun lalu, ia sempat dijadwalkan untuk bertemu langsung dengan 500 developer lokal.

Satya seharusnya membahas beberapa topik penting terkait perkembangan dunia teknologi di Indonesia, salah satunya adalah peran penting developer sebagai kunci pertumbuhan ekonomi jangka panjang.

Selain itu, ia mengatakan kehadiran Windows 10 juga mendorong produktivitas developer dan menekankan komitmen Microsoft untuk mendukung developer lokal melalui open source.


R24/dev/lip
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru