riau24 Mencuri, Rumah dan Kendaraan Dibakar Massa | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kuantan Singingi

Mencuri, Rumah dan Kendaraan Dibakar Massa

0
Berita Riau -  Mencuri, Rumah dan Kendaraan Dibakar Massa
Telukkuantan, Riau24.com - Berharap dapat untung malah jadi buntung.
Nasib inilah yang dialami Is (33), warga Sako Margasari Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Setelah mencuri buah sawit di Sukaraja, ia diamuk massa. Rumah dan kendaraan dibakar massa sehinga Is mengalami kerugian senilai Rp500 juta.

Masyarakat LTD mengamuk karena tertangkapnya AA saat mencuri buah sawit. Kepada warga AA mengaku melakukan pencurian bersama Is dan Rn. Masyarakat langsung bergerak ke rumah Is guna meminta pertanggungjawaban.
Is yang ketakutan melihat banyaknya warga yang datang, bersembunyi di dalam rumah, dan rekannya yang lain Rn, bersembunyi di dalam truk Colt Diesel.

Massa yang marah melempari jendela dengan batu dan langsung membakar rumah dan kendaraan. Beruntung, aparat kepolisian cepat datang sehingga kedua pelaku bisa diamankan.

Kepala Kepolisian Resor Kuansing, AKBP Edy Sumardi P, SIk yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, " Karena masyarakat tersulut emosi lantaran pelaku tidak mau menyerahkan diri setelah mencuri buah sawit, massa kemudian membakar rumah dan dua unit mobil serta satu unit sepeda motor".

Saat ini, lanjut Edy, Is bersama dua orang rekannya Rn dan AA sudah diamankan di Mapolres Kuansing untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru