riau24 Zulfan Hamid Dapat Dukungan Dari Kelompok Tani Siak Hulu Jadi Bupati Kampar | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kampar

Zulfan Hamid Dapat Dukungan Dari Kelompok Tani Siak Hulu Jadi Bupati Kampar

0
Berita Riau -  Zulfan Hamid Dapat Dukungan Dari Kelompok Tani Siak Hulu Jadi Bupati Kampar
Kampar, Riau24.com - Kelompok Tani Maju Lestari mendukung penuh rencana Sekda Kampar Zulfan Hamid maju sebagai Bakal Calon Bupati. Karena Kelompok Tani Maju Lestari, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu menilai Zulfan adalah pejabat yang rendah hati dan merakyat.

Retno,  Ketua Kelompok Tani Maju Lestari Kubang Jaya mengatakan, "Kami suka dengan gaya beliau yang apa adanyanya. Apalagi beliau sederhana dan merakyat. Selama ini kami mengenal Sekda Kampar ini belum pernah ada mendengar kabar buruk tentang beliau, " kata Retno, ketika ditanyakan alasannya memilih Zulfan sebagai calon Bupati Kampar pada Jumat (13/5/2016).


Sekretaris Kelompok Tani Maju Lestari Sutrisno Jafar menambahkan, dari banyak bakal calon saat ini, Zulfan memiliki banyak kelebihan dibading calon lainnya.

"Beliau orangnya langsung turun tangan kalau ada persoalan dalam masyarakat. Tidak sombong, rendah hati, dan lebih banyak tau kebutuhan masyarakat," tuturnya.

Sekda Kampar ini sangat senang karena dapat dipercaya Kelompok Tani Maju Lestari. Dirinya berjanji akan melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat dan berusaha untuk tidak mengecewakan masyarakat yang sudah menaruh penuh harapan kepadanya apabila ia dipercaya untuk memimpin Kampar nantinya.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru