riau24 Mantan Artis Beri Sindiran `Pedas` Cilik Buat Sonya Depari | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Selebritis

Mantan Artis Beri Sindiran `Pedas` Cilik Buat Sonya Depari

1
Berita Riau -  Mantan Artis Beri Sindiran `Pedas` Cilik Buat Sonya Depari
Jakarta, Riau24.com - Mantan artis cilik Leony Vitria kembali membuat kritik pedas. Kali ini Leony menyoroti Zaskia Gotik yang terpilih menjadi duta pancasila dan Sonya Depari sebagai duta narkoba.

Leony tak habis pikir dengan fenomena tersebut, ia pun sepakat dengan kicauan musisi Addie MS yang ikut menyindir penunjukan itu.

"Setuju banget ini. Tapi mungkin lebih tepatnya, sanksi sosial dari masyarakat tetep ada walaupun ya tetep diangkat jadi tokoh. Lalu kalau masyarakat mengkritisi, dibilangnya iri, padahal ya... Auk ah, yang waras siapa ini?," tulis Leony, Jumat 13 Mei 2016.

Mantan personil Trio Kwek Kwek ini pun mengunggah kicauan suami penyanyi Memes itu di akun instagram miliknya. "Perilaku buruk seharusnya dikenakan sanksi sosial. Tapi di Indonesia terkadang justru mendapatkan pengakuan, lalu pelakunya ditokohkan," kata Addie.

Lebih dari 1.000 akun netizen yang menyukai unggahan Leony itu. Tidak sedikit yang mendukung Leony untuk terus bersuara mengenai fenomena yang terjadi. "Senang banget masih ada artis-artis yang merasa ada yang sakah dalam pemilihan duta di negara ini emang harus diomongin. Jangan yang salah dibener-benerin. Terus jadi kritis yah," kata akun Sara.

"Dukung Leony banget. Mungkin ini sudah masuk era pembodohan," kata akun Oky.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Indrihana
Rabu, 16 Mei 2018 07:13 wib
Permainan Yang Paling Menarik DI INDONESIA CEMEPOKER CEMEPOKER meyediakan banyak bonus setiap hari Ayo daftarkan diri anda sekarang juga dan dapatkan Bonusnya SETIAP HARI!! di add ya bbm nya : cemepkr Minimal Deposit Rp.25.000 Daftar userid anda di link ini https://goo.gl/YQRoA4
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru