riau24 Seorang Karyawati Meninggal Dengan Tubuh Penuh Luka | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Peristiwa

Seorang Karyawati Meninggal Dengan Tubuh Penuh Luka

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Seorang Karyawati Meninggal Dengan Tubuh Penuh Luka
Jakarta, Riau24.com - Wanita berusia 29 tahun ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka dan gagang cangkul menancap di alat vitalnya pada Jumat, 13 Mei 2016 lalu. Karyawati pabrik plastik itu ditemui tak bernyawa di mess perusahaan tempatnya bekerja di desa Jatimulia, Kecamatan, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Terkait kasus pembunuhan atas Enoh Parihah ini, Kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi. “Sudah delapan saksi kami periksa," ujar Kepala Kepolisian Sektor Teluk Naga Ajun Komisaris Supriyanto.

Kedelapan saksi itu, kata Supriyanto, merupakan teman-teman yang tinggal satu kamar dengan korban, teman satu mess, perusahaan dan keluarga korban. Sayangnya, polisi belum menemukan titik terang siapa pelaku pembunuhan sadis itu."Masih dalam penyelidikan.”

Meski ditemukan tanda tanda kerasan di tubuh korban, namun polisi hingga kini belum bisa memastikan penyebab kematiannya. Warga kampung Bangkir RT 12 / 03 Desa Pegandikan Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Serang ini ditemukan tak bernyawa ketika teman-teman satu mesnya, yaitu Eroh, Tikroh dan Nopi pulang kerja dan mendapati pintu mess tergembok.

Mereka meminta pertolongan rekan kerja mereka, Yaya Jadi, untuk mengambil kunci mess dari perusahaan.Namun karena kunci duplikat sudah tidak ada, maka Yaya menjebol pintu mess korban.

Setelah pintu mess terbuka, ditemukan korban dalam posisi terlentang dan tanpa busana di dalam kamar. Badan korban ditutupi dengan bantal dan pakaian. Selain itu juga ditemukan gagang cangkul di alat vital korban.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru