riau24 Kamsol: Peredaran Buku Paham Komunis di Riau jangan Sampai Terjadi, Diminta Laporkan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kamsol: Peredaran Buku Paham Komunis di Riau jangan Sampai Terjadi, Diminta Laporkan

0
Berita Riau -  Kamsol: Peredaran Buku Paham Komunis di Riau jangan Sampai Terjadi, Diminta Laporkan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Di Riau jangan sampai ada beredar buku paham komunis. Karena itu suatu yang sangat membahayakan bagi generasi muda. Maka jika ditemui buku sejenis demikian, sangatlah diharapkan segera laporkan.
 
Demikian diungkap Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Provinsi Riau, Dr H Kamsol kepada awak media ini, Sabtu (14/5). Katanya, memang ada informasinya suatu daerah di luar Provinsi Riau telah beredar buku paham komunis ini. Maka, langsung ditindaklanjuti itu di Riau.
 
"Kita sudah intruksikan ke setiap instansi Disdik se - Provinsi Riau agar segera lakukan pemantauan lapangan. Hal itu setelah diketahu suatu daerah di Indonesia ini, ada beredarnya buku paham komunis tersebut. Maka, harus diantisipasi beredar di Provinsi Riau," ungkap Kamsol.
 
Memantau beredar buku 'berbau' paham komunis di Bumi Lancang Kuning, kata Kamsol, memang ini harus dengan rutinitas memantau pada sejumlah toko buku. Namun untuk disaat sekarang Riau masih aman dari peredaran buku ajaran komunis. Maka, dipantau secara individu.
 
Dikesempatan itu Kamsol berujar, untuk memantau peredaran buku demikian, maka pihaknya lakukan koordinasi bersama dengan pihak Forkopimda Riau. Namun tambah Kamsol, didalam mengawasi akan doktrinisasi paham komunis, tidak hanya buku-buku. Tapi benda lain bisa juga.
 
"Kita, tentunya bersinergi dengan Forkopimda didalam meantisipasi beredarnya itu doktrinisasi paham komunis. Maka tidak hanya buku-buku. Tapi, juga cara-cara lainnya dalam penyebaran ajaran paham komunis. Seperti hal pengawasan peredaran baju kaus dan lainnya," ujar Kamsol.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru