riau24 Komit Bantu Pemerintah Bangun Riau, Pengurus ASPANJI Riau Resmi di Lantik | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Komit Bantu Pemerintah Bangun Riau, Pengurus ASPANJI Riau Resmi di Lantik

0
Berita Riau -  Komit Bantu Pemerintah Bangun Riau, Pengurus ASPANJI Riau Resmi di Lantik
Pekanbaru, Riau24.com-Dewan Pimpinan Kabupaten/kota Asosiasi Pengusaha pengadaan barang dan jasa Indonesia (ASPANJI) se-Provinsi Riau Gelar pelantikan untuk masa bakti 2016-2021 di Hotel New Hollywood.sabtu (14/5).
 
Dapot Sinaga SE Selaku ketua umum DPP Aspanji Provinsi Riau  dan Efendi Sianipar selaku sekretaris jendral Dewan pimpinan Pusat Aspanji  melantik  7  kabupaten/kota  Aspanji yang ada di riau.
 
Ini nama-nama 7 kabupaten/kota Se-Riau yang dilantik : kota pekanbaru, Dumai, kabupaten Inhu, kabupaten Inhil, kabupaten kuansing, kabupaten Rohil dan Kabupaten pelalawan.
 
Sekjen Dewan pimpinan nasional effendi sianipar yang juga merupakan perwakilan dpr RI dapil Riau I mengatakan dalam sambutannya "kami sangat berterimakasih DPP Aspanji provinsi Riau telah sigap dalam meluaskan jaringan se-kabupaten/kota yang ada di Riau".
 
"Dengan telah di lantiknya 7 kabupaten/kota yang ada di Riau ini, kita dapat bersinergi lebih nyata lagi dalam membantu pemerintah membangun riau ini dengan pengusaha-pengusaha pengadaan barang dan jasa yang ada"tuturnya.
 
Hal senada juga di sampaikan Dapot sinaga SE selaku ketua umum DPP Aspanji provinsi riau dan mengatakan "Dengan telah masuknya MEA ke Riau dan indonesia ini kita harus bersama-bersama saling menguatkan khususnya pengusaha barang dan jasa untuk tidak kalah saing dengan pengusaha asing yang nantinya akan masuk ke Riau"
 
"Kita tidak usah takut, kita akan bersaing secara sehat dengan pengusaha asing.  harapannya kadin provinsi riau dan pemerintah provinsi riau juga membantu dalam sinergisitas pengusaha pengadaan barang dan jasa dan mendukung kami"tuturnya.
 
Di kesempatan yang sama Kadin Provinsi Riau juga memberikan sambutannya"
Nantinya kita harapkan adanya upaya lebih proaktif kepada pengurus Aspanji  untuk mensosialisasikan ke BUMN/BUMD  yang ada di Riau"
 
Beliau juga menambahkam "Kedepannya aspanji dapat mengundang pihak-pihak terkait seperti mengadakan coffe morning/pertemuan. Dari Kadin Riau nantinya akan membantu juga untuk kegiatan pertemuan aspanji seperti ruang pertemuan dan lainnya".
 
Plt provinsi riau yang di wakili oleh kadis disperindag provinsi riau mengatakan dalam sambutannya"Aspanji yang merupakan mitra pemerintah provinsi riau dapat secara bersama-sama membangun provinsi riau lebih baik kedepannya yang mana sesuai dengan visi riau 2020 riau the home land of melayu"
 
"Pengusaha pengadaan barang dan jasa yang tergabung di ASPANJI Riau ini kita dapat membangun Riau dengan meningkatkan pembangunannya dan kami pun dari pemerintah provinsi riau akan membantu juga pengusaha-pengusaha lokal pengadaan barang dan jasa untuk lebih di prioritaskan nantinya".tutupnya
 
Tampak hadir dalam acara pelantikan ASPANJI ini Plt Gubernur Riau yang di wakili oleh kadisperindag provinsi riau, Kamar dagang provinsi riau, perwakilan dari Kapolres kota pekanbaru, Danrem 031 wirabima, Danlanud, anggota dprd kota dumai gusri efendi, Anggota DPR RI Dapil Riau Efendi Sianipar dan GM Pelindo dumai.
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru