riau24 Ahok Memotivasi Murid yang Akan Jalani Ujian | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nasional

Ahok Memotivasi Murid yang Akan Jalani Ujian

0
Berita Riau -  Ahok Memotivasi Murid yang Akan Jalani Ujian
Jakarta, Riau24.com - Hari ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meninjau langsung pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Daerah (USBD) di SDN Petojo Utara, Jakarta Pusat.

Ahok pun memberi motivasi kepada murid agar percaya diri untuk mengerjakan soal ujian. Dia menceritakan masa kecilnya saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Dia pun meminta para murid untuk berani bercita-cita tinggi seperti menjadi presiden. Sebab, apa pun mungkin terjadi apabila kita bekerja keras dan menjadi manusia jujur

"Yang paling penting tidak patah semangat. Kalian harus punya cita-cita jadi presiden. Karena masa depan itu ada asal kita kerja keras dan jujur. Karakter bagus akan menjamin kalian sukses," ucap Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini pun kembali mengingatkan pentingnya dekat dengan Tuhan dan membaca kitab suci.

"Harus belajar, Tuhan YME supaya tahu siapa diri kalian. Yang muslim harus rajin salat. Kalau kita beli televisi baru baca buku petunjuknya kan? Jadi kalau manusia harus baca buku petunjuknya juga yaitu kitab suci. Bapak percaya kalian akan lulus. Bapak enggak mau ada yang putus sekolah ya," pungkas Ahok.


R4/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru