riau24 Wenger Belum Puas Dengan Peraihan Arsenal | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sport

Wenger Belum Puas Dengan Peraihan Arsenal

2
Berita Riau -  Wenger Belum Puas Dengan Peraihan Arsenal
Jakarta, Riau24.com - Arsene Wenger, manager Arsenal tidak puas dengan raihan yang dicapai timnya musim ini. The Gunners hanya menempati runner-up Premier dengan tertinggal 10 poin dari Leicester City yang keluar sebagai juara.
 
"Kami hanya berada di posisi dua, padahal kami ingin menjadi yang pertama. Jika bukan yang pertama, tim anda sama baiknya seperti tim posisi 10 atau 12," kata Wenger seperti dilansir Soccerway, Senin, 16 Mei 2016.
 
"Anda bisa saja mengatakan, posisi pertama posisi yang bagus, dan sisanya adalah sampah," lanjut Manajer asal Prancis itu.
 
Meski demikian, Wenger tetap berusaha memuji performa timnya yang telah berjuang keras sepanjang musim ini. Dia juga mengungkit sukses timnya yang dua kali menaklukkan sang juara Leicester City.
 
"Kami meraih 70 poin lebih di Premier League. Dan itu tidak mudah. Leicester telah meraih sukses luar biasa dengan juara. Mereka hanya kalah tiga kali sepanjang musim ini. Tapi kami sukses mengalahkan mereka dua kali."
 
"Publik harus melihat ke kondisi semua tim Premier League. Kami memang tidak senang hanya berada di posisi dua, tapi 18 tim lain di belakang kami tentu bakal senang jika berada di posisi kami sekarang."
 
R24/dov/viv
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Mina
Senin, 16 Mei 2016 10:54 wib
Jangan patah semangat dan kalahkan tim-tim yang lain
Ina
Senin, 16 Mei 2016 10:53 wib
Arsenal semangat truss yaaa :)
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru