riau24 Seorang Warga Hanyut di Sungai Mamahan | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Pelalawan

Seorang Warga Hanyut di Sungai Mamahan

2
Berita Riau -  Seorang Warga Hanyut di Sungai Mamahan
Pangkalan Kerinci, Riau24.com - Kabar jatuhnya seorang warga Pangkalan Gondai, Kecamatan Langgam, Pelalawan, Riau di Sungai Mamahan Gondai, pada Senin (16/5/2016) sekitar jam 05.00 WIB, menggegerkan publik. Sampai saat ini, korban belum juga ditemukan.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, korban jatuh ke sungai bersama sepeda motor yang dikendarainya.

Menurut penuturan salah satu warga, korban yang bernama Asil (38) berencana akan pergi menderes karet. Tiba-tiba Asil bersama sepeda motornya tercebur ke sungai saat melintas di sekitar Jembatan Sungai Mamahan.

Camat Langgam, Sugen Wiharyadi membenarkan adanya peristiwa yang telah menimpa warganya tersebut dan hingga saat ini sedang dilakukan pencarian.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Kamis, 17 Mei 2018 08:24 wib
Cemepoker agen poker online dengan permainan terbaru dan tercanggih di indonesia. Situs permainan kartu online paling lengkap dengan media android dan ios yang dapat dimainkan langsung lewat telepon pintar dan tablet kapanpun dan dimanapun anda berada. Nikmati sensasi serunya bermain dengan ribuan member indonesia yang online setiap hari dapat anda jumpai dalam room server kami. Segera bergabung bersama kami banyak bonus yang menanti anda hanya di Cemepoker Minimal Deposit Rp.25.000 Minimal Wit
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru