riau24 Ada 12 Kasus Gizi Buruk di Pelalawan | Berita Riau
Kamis, 21 Juni 2018

Pelalawan

Ada 12 Kasus Gizi Buruk di Pelalawan

2
Ilustrasi
Berita Riau -  Ada 12 Kasus Gizi Buruk di Pelalawan
Pangkalan Kerinci, Riau24.com - Di beberapa wilayah kecamatan Kabupaten Pelalawan, Riau terjadi kasus gizi buruk. Saat ini Diskes Pelalawan mencatat sejak Januari hinggal Mei 2016 ada 12 kasus gizi buruk terjadi.

Kepala Diskes Pelalawan, dr Endit RP yang dikonfirmasi pada Senin (16/5/2016), mengatakan "Ada 12 kasus gizi buruk terjadi di Pelalawan yang dideita oleh anak-anak,"

Kecamatan Pangkalan Kerinci tercatat menempati urutan teratas dengan jumlah penderita sebanyak 8 kasus. Sementara 4 kasus lainnya terjadi di beberapa wilayah kecamatan lainnya.

Saat ini Diskes Pelalawan sedang melakukan pendataan terkait kasus gizi buruk, karena data yang diperoleh baru sekadar data sementara.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Kamis, 17 Mei 2018 08:24 wib
Cemepoker agen poker online dengan permainan terbaru dan tercanggih di indonesia. Situs permainan kartu online paling lengkap dengan media android dan ios yang dapat dimainkan langsung lewat telepon pintar dan tablet kapanpun dan dimanapun anda berada. Nikmati sensasi serunya bermain dengan ribuan member indonesia yang online setiap hari dapat anda jumpai dalam room server kami. Segera bergabung bersama kami banyak bonus yang menanti anda hanya di Cemepoker Minimal Deposit Rp.25.000 Minimal Wit
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru