riau24 Raptors Ke Final Wilayah Timur | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Sport

Raptors Ke Final Wilayah Timur

0
Berita Riau -  Raptors Ke Final Wilayah Timur
Jakarta, Riau24.com - Toronto Raptors menang telak atas Miami Heat di game ketujuh semifinal Wilayah Timur. Kemenangan itu mengantar Raptors ke final wilayah untuk pertama kalinya.
 
Play-off antara Raptors dan Heat harus ditentukan hingga game ketujuh setelah kedua tim saling mengalahkan dalam enam pertandingan. Terakhir, Heat menang 103-91 atas Raptors untuk memaksakan game ketujuh.
 
Dalam pertandingan penentuan di Air Canada Centre, Toronto, Senin (16/5/2016) pagi WIB, Raptors menang mengalahkan Heat dengan skor telak, 116-89.
 
Kyle Lowry menjadi motor Raptors dengan 35 poin, tujuh rebound, dan sembilan assist, disusul guard DeMar DeRozan yang menyumbang 28 poin. Sementara dari kubu Heat, Goran Dragic and Dwyane Wade memimpin dengan masing-masing mencetak 16 poin.
 
Kemenangan ini membawa Raptors lolos ke final Wilayah Timur untuk pertama kalinya di sepanjang sejarah klub. Raptors selanjutnya akan menghadapi Cleveland Cavaliers.
 
"Untuk program ini dari mana kami mulai dan di mana kami sekarang, final ini sangat penting," ujar pelatih Raptors, Dwane Casey.
 
"Saya pikir kami sudah melakukan segala apa yang sudah kami rencanakan, tapi sekali lagi, kami belum selesai," lanjutnya.
 
"Saya tidak bilang kami bisa melakukannya (jadi juara). Tapi saya pikir tim ini lapar dan jangan pernah bilang tidak. Saya tahu satu hal, anak-anak akan bersaing," kata Casey.
 
Game pertama akan dimainkan di Cleveland pada hari Selasa (17/5/2016) waktu setempat.

R24/dov/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru